Jadi Satu-satunya Tokoh Wanita di Film Kadet 1947, Givina Lukita Ungkap Keresahan di Momen Debut Layar Lebarnya

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 14:05
Jadi Satu-satunya Tokoh Wanita di Film Kadet 1947, Givina Lukita Ungkap Keresahan di Momen Debut Layar Lebarnya

Film Kadet 1947 resmi tayang hari ini, Kamis (25/11/2021). Film ini menjadi debut pertama Givina Lukita dalam berakting di layar lebar.

Selain menjadi momen yang pertama bermain film, Givina juga menjadi satu-satunya tokoh wanita yang ada di film Kadet 1947. Dalam film Kadet 1947, Givina berperan sebagai Asih dan beradu peran dengan Bisma yang menjadi Sigit, sebagai kekasihnya.

Adik kandung komika Uus ini pun mengaku sempat resah karena menjadi tokoh wanita di film yang disutradarai Rahabi Mandra dan Aldo Swastia. Tak hanya itu, sebagai pemula ia juga merasa sangat senang karena bisa bekerja sama dengan aktor-aktor hebat.

"Dari awal masuk proyek film ini aku punya keresahan tersendiri. Karena aku kan anak baru, terus jadi tokoh perempuan satu-satunya," imbuh Givina, Senin (22/11/2021).

"Resahnya tuh gimana bisa bekerja sama dengan senior dan orang-orang hebat," sambungnya lagi.

Namun, Givina bersyukur bahwa film Kadet 1947 memiliki tim yang solid sehingga bisa bekerja sama untuk menghasilkan yang terbaik.

"Tapi alhamdulillahnya kita semua bekerja sama dengan baik. Kita semua bersinergi, punya kemauan besar untuk membuat film ini bagus gitu,"

Tak hanya itu, Givina juga menceritakan tantangan yang dialami selama membangun chemistry dengan Bisma. Pasalnya Givina dan Bisma baru pertama kali terlibat dalam proyek yang sama.

"Jadi uniknya kita tuh reading hanya bisa ketemu dua kali ya. Ada concern banyak sih karena kan hubungan antara Asih sama Sigit itu sebenarnya dalam banget gitu. Jadi kita banyakin ngobrol saja," tuturn Givina.

"Sempet kebingungan. Apalagi dia juga teman abang saya. Terus beberapa kali ketemu kayak bro aja gitu. Nggak pernah ngeliat dia in a romantic way . Tapi magisnya saat di lokasi ketika sudah memakai kostum, ngalir saja," tutupnya.

Artikel Asli