Berbohong Soal Asuransi Rp530 Juta Hingga Hak Asuh Gala Sky, Ayah Bibi Ardiansyah Marah: Saya Memang Marah, Kenapa?

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 13:30
Berbohong Soal Asuransi Rp530 Juta Hingga Hak Asuh Gala Sky, Ayah Bibi Ardiansyah Marah: Saya Memang Marah, Kenapa?

Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, mengaku kesal dengan sikap Doddy Soedrajat karena dinilai sudah berbohong dan mencuranginya.

Sebelumya Doddy Soedrajat meminta berkas pada Faisal untuk mencairkan asuransi yang diakui senilai Rp30 juta, padahal Faisal mengetahui bahwa nilai asuransi tersebut sebenarnya bernilai Rp530 juta.

Faisal tidak berkomentar apa-apa lantaran masih sibuk untuk mengurusi hak asuh dan waris Gala Sky yang sebelumnya sudah disepakati oleh Doddy.

Namun entah mengapa, usai Faisal mengajukan hak asuh pada pengadilan Doddy juga ikutan mengajukan hak asuh tersebut.

" Begitu selesai surat itu saya tanda tangan, dia bilang 'pak haji saya juga mau perwalian' emosi enggak saya, suratnya sudah selesai tanda tangan dia minta begitu ," kata Faisal.

" Hak perwalian karena dia sudah setuju saya enggak ingin bermasalah, itu duit Rp530 juta sudah dapat, dari awal saya sudah tahu ,"

Ayah Bibi merasa dibohongi oleh Doddy yang menurutnya ingin mengambil hak asuh dan asuransi Rp530 juta sekaligus.

" Sekarang saya merasa dibohongi surat sudah tanda tangan, dia sudah menang surat sudah ditandatangan, saya merasa dicurangin, dia kan berbohong menurut saya ," tutur Faisal.

Walau marah, Faisal menahan diri untuk tetap tenang menghadapi Doddy karena tak ingin ada keributan. Ia juga membantah kabar yang beredar, dikatakan bahwa dirinya memaki ayah Vanessa Angel.

" Saya tidak memaki-maki dia, saya hanya ngomong ke dia 'Gimana pak doddy? kemarin katanya oke' saya memang marah, kenapa? surat sudah selesai ditanda tangan, " ucapnya.

Ayah Bibi Ardiansyah hanya merasa Doddy terlalu serakah untuk mengambil asuransi dan hak asuh Gala sekaligus.

" Saya enggak mempermasalahkan, ambil lah duit itu kalau menjadi hak ente, tapi eh dia bilang hak perwalian lagi, saya bilang berarti pak Doddy mau semuanya dong, secara tidak langsung ," kata Faisal.

Artikel Asli