Tetangga Vanessa Angel Bersaksi Saat Mendiang `Disiksa` Ayah, Sahabat: Ga Mau Gala Merasakan yang Dia Rasakan Dulu.

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 12:35
Tetangga Vanessa Angel Bersaksi Saat Mendiang `Disiksa` Ayah, Sahabat: Ga Mau Gala Merasakan yang Dia Rasakan Dulu.

Satu per satu perlakuan Doddy Soedrajat terhadap Vanessa Angel makin dikuliti netizen. Hal ini imbas dari sikap Doddy yang sering mempermasalahkan harta warisan mendiang putrinya.

Baru-baru ini, kembali beredar sebuah pengakuan dari tetangga Vanessa di masa lalu terhadap sikap Doddy terhadap putri sulungnya itu saat masih kecil. Melansir dari akun Instagram @ lambee.pedes nampak mengunggah tangkap layar komentar seseorang yang mengaku tetangga Vanessa di salah satu unggahan sang artis.

Akun @ dianaloryy , nampak memberikan semangat untuk Vanessa. Tak cuma itu, ia juga membeberkan perlakuan kasar yang diterima Vanessa.

" Anak cantik anak ceria, semangat terus ya sayang, walaupun papa kamu jahat. Aku tahu papa emang sakit jiwa & kamu pergi dari rumah karena papa waktu itu 'JUAL' kamu, dari kecil kamu suka dipukulin sampai kamu nangis-nangis dan semua tetangga dengar ," tulis komentar akun @ dianaloryy seperti dikutip, Kamis (25/11).

Tetangga yang bernama Tante Nonni itu pun mengungkap rasa salutnya terhadap Vanessa yang tak membongkar perlakuan Doddy di hadapan publik. " Salut kamu tidak membuka itu semua ke publik. Hanya Tuhan yang tahu semuanya. Peluk dari tante Nonni, tetangga kamu dulu di Kemayoran kalau masih inget hihihi ," pungkasnya.

Disisi lain teman dekat Vanessa mengungkap jika mendiang punya trauma masa kecil yang membekas hingga dewasa. Ia bersaksi jika Vanessa tak ingin sang anak merasakan apa yang ia rasakan dulu.

" Iya vaness punya masalah anxiety parah sampe tangannya suka geter sendiri kalo kumat, langsung ketakutan bngt. Aku jg punya masalah anxiety parah makanya kita suka sharing2, semua dari trauma masa kecil dia ," tulis akun @ violenziajean .

" Dan dia cenderung people pleaser persis kayak aku dulu krn merasakan bnyk penolakan dari kecil dan ditinggalkan. Makanya dia berusaha jadi ibu yang terbaik buat gala, dia ga mau gala merasakan apa yg dia rasakan dulu. Dia mau kasih hidup enak buat gala. Dia kerja keras buat kasih kehidupan terbaik buat gala, tp ttp bawa gala kmn2 sebisanya krn dia ga mau hilang waktu sama gala," sambungnya.

Ia juga menyebut, mendiang suami Vanessa, Bibi Ardiansyah berperan penting dalam hidup Vanessa selama ini. " Dan bibi suaminya yang tau trauma2 istrinya berhasil jadi suami terbaik yang hapus penderitaan vaness, diganti dikasih kebahagiaan & cinta. Allah kasih vaness cobaan hampir seumur hidup vaness tapi di akhir Allah gantiin dengan suaminya baik banget cinta banget sm dia ," pungkasnya.

Artikel Asli