Sikap Bucin Arya Saloka pada Putri Anne Gak Ada Duanya, Terkuak Kelakuan si Baba Sebelum Berangkat Syuting: Kalau Pagi... 5 Menit...

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 12:50
Sikap Bucin Arya Saloka pada Putri Anne Gak Ada Duanya, Terkuak Kelakuan si Baba Sebelum Berangkat Syuting: Kalau Pagi... 5 Menit...

Di tengah tonggak kepopularitasannya saat ini, kehidupan pribadiArya Salokatak pernah luput dari perhatian publik. Terlebih soal kehidupan rumah tangganya denganPutri Anneyang kerap menjadi sorotan.

Mirisnya, tak sedikit di antara fans fantik Ikatan Cinta yang kerap menggunjing kehidupan pernikahan Arya dan Anne. Mereka seakan menilai, Arya lebih pantas berumah tangga denganAmanda Manopoketimbang bersama Putri Anne.

Namun, Arya Saloka tak ingin termakan omongan para fans fanatik yang justru menggunjing urusan pribadinya. Bahkan, Arya dan Anne kerap memamerkan hubungan harmonisnya lewat sosial media.

Meski memiliki pribadi cool dalam perannya sebagai Aldebaran, dalam kehidupan nyata rupanya Arya Saloka adalah sosok yang bucin dengan istrinya.

Bahkan, Arya Saloka disebut memiliki 'ritual' khusus yang kerap dilakukannya terhadap Putri Anne sebelum berangkat ke lokasi syuting. Putri Anne sendiri yang membocor sederet rutinitas khusus yang dilakukan suaminya itu.

Kalau pagi sebelum berangkat, (Arya) pergi ya, Assalamualaikum (teriak dari bawah)," kata istri Arya Saloka seperti dikutip dari akun Instagram @putriannesaloka.

Enggak cuma itu, belum lama berangkat ke lokasi syuting, Arya Saloka sudah menunjukkan kebucinannya. Ia kerap kali menghubungi Putri Anne saat masih dalam perjalanan, dan mengaku sudah merindukan sang istri dan putra semata wayangnya di rumah.

5 menit kemudian, (Arya) baba kangen dedek (video call), ucap Putri Anne.

Tak kalah bucinnya dengan Arya Saloka, Putri Anne juga mengaku kerap bersikap protektif dan cerewet dengan sang suami. Bahkan diakui Anne, ia bisa mnegirim pesan ribuan kali kepada Arya Saloka dalam sehari.

Abis itu mamaw WA nanya pulang ba? 2000 kali sehari, hahahaha so dumb, ungkap Putri Anne.

Waduh, Baba Arya bucin juga ya ke Mamaw Anne. Panes aja gak bakal berpaling ke wanita lain!

Artikel Asli