Sebelumnya Jadi Anak Angkat, Riri Khasmita Kini Ngaku Ngekos di Rumah Ibu Nirina Zubir

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 12:10
Sebelumnya Jadi Anak Angkat, Riri Khasmita Kini Ngaku Ngekos di Rumah Ibu Nirina Zubir

Polemik kasus penggelapan aset Nirina Zubir tampaknya masih berlanjut. Belum lama ini Riri Khasmita membantah bahwa dirinya adalah seorang Asisten Rumah Tangga (ART) ibu Nirina.

Seperti yang diketahui, Nirina Zubir membuat laporan bahwa ART ibunya adalah seorang mafia tanah. Melalui pengacara Riri, Syakhruddin, menyebut dirinya adalah penghuni kos di rumah ibu Nirina, Cut Indria Marzuki.

Syakhruddin menjelaskan bahwa seorang ART seharusnya mendapatkan gaji. Namun, Riri justru membayar uang sewa kos kepada mendiang Indria.

"Riri bukan ART, dia anak kos di situ, dia membayar kok. Ada bukti pembayarannya. Andaikan dia ART, pasti digaji, ini nggak. Dia malah membayar, berarti anak kos murni," kata Syakhruddin saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (24/11/2021).

Lebih lanjut kata Syakhruddin, selama ini Indria tinggal sendiri di rumah. Karenanya, almarhumah mau menampung Riri di sana.

"Cuma karena ibu ini selalu sendirian di tempat itu, kemudian ibu ini dan Riri selalu ada di situ. Daripada di tempat lain, mending di situlah," ujar dia.

Sebelumnya ia mengaku sudah menjadi anak angkat. Menjelaskan mengenai hal tersebut, pengacara mengatakan bahwa hubungan keduanya baik selama bertahun-tahun sehingga Riri dianggap seperti anak sendiri oleh Indria.

"Kalau anak angkat itu karena sudah ada hubungan baik, artinya pun sudah memberikan kesaksian bahwa Riri ini adalah anak kesayangan Ibu Cut," kata Syakhruddin.

Maka tak heran, Syakhruddin melanjutkan, Indria mempercayakan kepengurusan surat tanah pada Riri.

"Tentu ada hubungan baik, sehingga segala sesuatu ada yang dipercayakan pada Riri ini," ujar dia.

Artikel Asli