Tak Pernah Terlintas Bahtera Rumah Tangganya Akan Berakhir Perceraian, Jonathan Frizzy Ungkap Pernah Bersumpah Soal Ini

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 12:15
Tak Pernah Terlintas Bahtera Rumah Tangganya Akan Berakhir Perceraian, Jonathan Frizzy Ungkap Pernah Bersumpah Soal Ini

Bahtera rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kini telah kandas, soal dugaan perselingkuhan dan tindak kekerasan juga sempat menarik perhatian publik. Sidang perceraian keduanya hingga kini masih terus bergulir.

Baru-baru ini Jonathan Frizzy mengungkapkan curahan hatinya, dirinya mengaku tidak pernah terlintas dalam pikirannya bahwa kini pernikahannya harus berujung dengan perceraian. Pria yang kerap disapa Ijonk tersebut mengaku sangat sedih meratapi nasib anaknya yang harus menjadi korban broken home.

Ijonk juga membeberkan mengenai sumpahnya dulu, dirinya berjanji kepada Tuhan untuk selalu menjaga bahtera rumah tangganya tetap utuh dan bahagia. Namun sayang sumpahnya itu kini sudah tidak bisa dipenuhi lagi. Setelah melewati badai pernikahan selama 9 tahun lamanya, sumpah itu akhirnya harus patah.

Hal itu diungkapkan Ijonk saat menjadi bintang tamu di YouTube channel Feni Rose Official yang diunggah pada Senin (22/11/2021).

Kala itu, Feni Rose menanyakan soal pertimbangan Ijonk untuk berpisah dengan Dhena Devanka mengetahui hubungan pernikahan keduanya telah terjalin cukup lama.

"Apa sih yang jadi pertimbangan kamu sampai akhirnya berada di situasi yang sama (bercerai) dengan orang tua kamu?" tanya Feni Rose.

"Itu pertanyaan yang sulit. Aku dulu pernah sumpah sama Tuhan, untuk nggak cerai kayak papa mama," jawab Ijonk.

"Tapi ternyata garisnya begini, Ya sudah deh."

Bukan perihal mudah untuk memutuskan berpisah, diperlukan waktu yang sangat lama bahkan sempat bergulat dengan hati kecilnya. Bahkan di awal isu perceraiannya telah beredar Ijonk masih mencoba berusaha mempertahankan pernikahannya dengan Dhena Devanka.

"Pergulatan berapa lama kamu berupaya tidak cerai sampai rame-rame kemarin?" tanya Feni Rose lagi.

"Ya sejak awal proses. Masih bergulat banget. Wajarlah apalagi udah punya anak," jawab Ijonk.

Ijonk berharap, meski kelak sudah resmi bercerai dan tidak serumah dengan Dhena. Dirinya bisa selalu ada untuk anak-anaknya. Sempat menjadi korban broken home orangtuanya membuat Ijonk akan berusaha sebisa mungkin untuk terus menemui anak-anaknya dan memastikan tidak akan kekurangan kasih sayang orangtuanya.

Artikel Asli