Siska Akhirnya Bersuara, Pengasuh Anak Vanessa Angel Ceritakan Kronologi Sebenarnya: Joddy Menghantam...

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 12:00
Siska Akhirnya Bersuara, Pengasuh Anak Vanessa Angel Ceritakan Kronologi Sebenarnya: Joddy Menghantam...

Siska Lorensa, pengasuh Gala Sky, anak Vanessa Angel yang juga turut menjadi penumpang dalam kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa dan Bibi Ardiansyah beberapa waktu silam akhirnya bersuara.

Melalui acara Hotman Paris Show, mertua Vanessa Angel, Faisal menyampaikan kronologi sebenarnya sesaat sebelum kejadian yang disampaikan Siska.

Berdasarkan kesaksian dari Siska, sebelum kecelakaan terjadi, Vanessa dan Bibi memang sempat beristirahat di rest area. Namun, waktu beristirahat itu sangat singkat dan kembali melanjutkan perjalanan.

Semulanya memang Bibi yang mengendarai mobil Pajero Sport itu, namun karena Bibi butuh istirahat akhirnya ia meminta Tubagus Joddy untuk bergantian menyupirinya.

Hal itu juga sempat membuat Faisal heran, lantaran Joddy belum lama belajar mengendarai mobil.

"Kata Siska, si Febby sama istrinya istirahat di satu rest area, kemudian minum, terus gantian bawa mobil," kata Faisal yang dikutip HerStory (25/11/2021).

Tak lama kemudian, setelah Joddy bergantian menyetir mobil, Siska mengaku syok saat pria asal Bogor itu menghantam pembatas jalan dan membuat Vanessa Angel serta Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Mendengar kronologi tersebut, membuat pihak keluarga Bibi berserah dan belajar ikhlas atas kecelakaan yang terjadi.

Artikel Asli