Tegas Tolak Hadiah, Fuji Lebih Memilih Berikan untuk Gala, Sikap Adik Vanessa Angel Malah Kena Sentil!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 11:40
Tegas Tolak Hadiah, Fuji Lebih Memilih Berikan untuk Gala, Sikap Adik Vanessa Angel Malah Kena Sentil!

Sosok adik perempuan Bibi Ardiansyah, Fuji kerap menjadi sorotan karena kedekatannya dengan anak semata wayang dari Vanessa dan Bibi yaitu Gala bahkan disebut sering rewel jika ditinggal oleh sang tante.

Bukan tanpa alasan,Fujimemang sejak lama tinggal bersamaBibi dan Vanessa. Bahkan ikut merawat Gala, saat Vanessa harus masuk penjara.

Kepergian kakak kandungnya dan kakak ipar tentu sangat membuat Fuji terpukul. Meskipun begitu ia tetap terlihat tegar di hadapan sang keponakan yang masih balita itu.

Sifat asli Fujibaru-baru ini diungkap oleh sahabat Vanessa, Violenzia Jeanette, di Instagram. Vio mengungkap bahwa adik mendiang Bibi adalah sosok yang sangat baik, bahkan rela membantu dan tanpa pamrih.

" Si anak cantik, yang selalu jaga gala dari lahir, waktu vaness masih di sel. Yang selalu bantu urus gala.. Dikasih jajan aja kmrn ga mau, malah bilang beli "baju buat gala aja kak". " tulis Violenzia Jeanette di caption.

Fuji lambat laun mulai menggantikan peran Vanessa bagi Gala. Ia bahkan rela berkumpul denganibu-ibudemi Gala. " Langit tidak perlu menjelaskan bahwa dirinya tinggi. Orang tidak perlu menjelaskan dirinya baik, tapi orang lain yang akan menilai ," sambung Vio.

Dalam unggahan milik akun Instagram Violenzia, tampak Fuji sedang menggendong Gala berdampingan dengan dua ibu yang juga menggendong anak kecil. Dalam kolom keterangan unggahan itu, dituliskan kekaguman Vio terhadap sosok Fuji yang setia mendampingi dan menjaga Gala.

Teman Vanessa itu meminta fuji untuk tetap bersemangat menjaga Gala. Ia juga berharap agar Fuji tak menggubris omongan negatif dari orang lain tentang kedekatannya dengan Gala.

" Love you anak kicik, many people love and support you, just ignore the rest. Masih panjang perjalanannya semangatttt! welcome tp mommy's club! Happy mom creates happy child! Meskipun km masih anak2 aku yakin jm bs urus gala sepenuh hati dan tulus. Anak ga perlu keluar dari rahim kita, cinta kita yg menentukan ." pungkasnya.

Unggahan ini lantas memancing komentar netizen yang semakin salut dengan kebaikan Fuji. Bahkan tak jarang netizen menyentil kelakuan adik Vanessa yang dinilai berbanding terbalik dengan Fuji.

" Q bangga bgt liat fuji.. seharus nya se umuran dia senang2 bareng teman.. dia malah milih urus gala semoga sehat slalu ," tulis seorang netizen. " Sudah keliatan kak @violenziajean Mana yg tulus yg sayang sama gala, nitip gala untuk mak2 indonesia kak.. Kita semua sayang gala ," sahut yang lain.

Artikel Asli