Ayah Bibi Ardiansyah Singgung Soal Harta Warisan Gala Sky: Jangan Makan Harta Anak Yatim Piatu

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 11:45
Ayah Bibi Ardiansyah Singgung Soal Harta Warisan Gala Sky: Jangan Makan Harta Anak Yatim Piatu

Sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, muncul berbagai polemik di antara kedua belah pihak keluarga yang menimbulkan perseteruan sengit. Mulai dari masalah perebutan hak asuh Gala Sky Ardiansyah sampai dengan persoalan harta warisan.

Di tengah polemik yang terjadi di antara kedua belah pihak, Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal menyampaikan pesan yang menyinggung soal harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dirinya menyampaikan untuk tidak mengambil hak warisan untuk Gala Sky, Terlebih kini Gala sudah ditinggal kedua orangtuanya dan menjadi yatim piatu.

Faisal sempat menyinggung soal karma yang akan diterima apabila memakan harta milik anak yatim piatu, terlebih kepada pihak yang ingin menguasai dan merebut harta warisan Gala.

"Saya sangat takut dengan anak yatim piatu, karena pesan orang tua saya jangan dimakan harta anak yatim piatu. Itu pesan orang tua saya sejak dulu jadi itu yang saya takutkan makanya saya berhati-hati sekarang," tutur Faisal, Selasa (23/11/2021).

"Cuma jangan gara-gara ngambil uang 200 ribu anak yatim ini, jangan sampai hilang 1-2 juta. Karena saya percaya kalau kita membantu kita akan dapet jutaan (pahala)," imbuhnya.

Sebagai seorang kakek, dirinya tidak ingin cucunya menjadi korban yang dirugikan akibat perebutan harta. Dirinya akan memberikan yang terbaik dan berjuang mati-matian untuk masa depan Gala dan merawatnya hingga kelak tumbuh menjadi dewasa.

"Jangan sampai cucu saya (Gala Sky) ini rugi karena dia ini sudah anak yatim piatu nah jangan salah langkah hak dia kemakan punya risiko kita ini walaupun cucu saya ya saya juga nggak mau harta cucu saya ini saya ambil," ungkap Faisal.

Faisal juga turut berjanji akan berusaha selalu berada di samping Gala apa pun kondisinya dan akan memberikan yang terbaik untuk kehidupan Gala.

"Saya ingin memberikan sesuatu yang bernilai untuk dia besar nanti kan nggak tau kalau umur saya pendek, kalau umur saya panjang saya akan berusaha sekuat tenaga untuk memperbaiki ke depannya," tutup Faisal.

Artikel Asli