Ayu Ting Ting Karokean di Teras Rumah Malam-malam, Tuai Reaksi Sinis Netizen: Kasihan Tetangganya Keberisikan

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 11:50
Ayu Ting Ting Karokean di Teras Rumah Malam-malam, Tuai Reaksi Sinis Netizen: Kasihan Tetangganya Keberisikan

Sepanjang perjalanan kariernya, Ayu Ting Ting tak pernah luput dari perhatian warganet. Ada saja tingkah laku biduan asal Depok itu yang kerap menyorot perhatian dan sering kali berujung dibanjiri dengan cibiran.

Baru-baru ini, sikap Ayu Ting Ting kembali disotot netter. Kembali beredar sebuah video yang memperlihatkan aktivitas Ayu Ting Ting bersama keluarga menghabiskan waktu bersama di rumah.

Mereka nampak asik karokean di teras rumah saat malam hari. Ayu Ting Ting dan sang putri, Bilqis nampak bergantian menyanyikan lagu Korea favorit mereka. Sementara keluarga lainnya ikut memeriahkan suasana.

Sepintas, tak ada yang salah dengan cara Ayu Ting Ting menghabiskan waktu bersama keluarganya. Akan tetapi, pelantun Alamat Palsu itu diketahui tinggal bersama keluarganya di pemukiman yang cukup padat penduduk, dan dikahawatirkan para tetangga akan terganggu dengan yang dilakukan Ayu dan keluarga.

Video yang turut diunggah akun gosip @lambee.pedes itu pun turut menuai beragam reaksi sinis dari warganet. Mereka seakan menyayangkan sikap Ayu dan keluarga yang dinilai kurang menghargai waktu istirahat tetangga.

Banyak pula di antaranya yang mempertanyakan, mengapa Ayu tak membuat ruangan kedap suara di dalam rumah, agar ia dan keluarga bisa sepuasnya menghabiskan waktu karokean tanpa mengganggu para tetangga di sekitarnya.

"Buzeeett itu karaokean di teras, sedangkan rumah di daerah padat mepet. Bener2 hebattttt," komentar @crsh.kwb.

"Kasian tetangganya min keberisikan, kan rumah nya masuk gg samping supermarket tiptop depok," kata @siti_2712.

"Knpa ga buat ruangan karaoke gt yg kedap suara, spy tetangga ga terganggu," sahut @graciaaprilia10.

"nyanyi di teras malam2 mengganggu tetangga," sambung @ninik_doank.

Artikel Asli