Jejak Digital Bibi Ardiansyah Tersebar Beberkan Unek-Unek `Borok` Ayah Vanessa Angel, Isinya Bikin Kaget!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 11:25
Jejak Digital Bibi Ardiansyah Tersebar Beberkan Unek-Unek `Borok` Ayah Vanessa Angel, Isinya Bikin Kaget!

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini masih menyita perhatian publik, kedua belah pihak keluarga terlibat beragam polemik sampai adu mulut sehingga dilanda perpecahan. Hingga kini konflik di antara keduanya masih terus bergulir.

Belakangan terungkap jejak digital dari Bibi Ardiansyah yang ditujukan untuk Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat. Dalam jejak digital tersebut Bibi membeberkan unek-uneknya yang selama ini tersimpan rapat hingga buat semua orang kaget.

Terdapat sikap yang kurang pantas dari seorang ayah kepada anaknya, bahkan Bibi membela mati-matian istrinya dan tidak rela Vanessa Angel terus disudutkan oleh ayah kandungnya sendiri.

Semua sikap itu bermula saat ayah Vanessa Angel mengumbar aib anaknya sendiri. Diduga hal tersebut dipicu saat Vanessa Angel yang tersandung kasus prostirusi online beberapa waktu lalu.

Bibi membongkar sikap mertuanya yang malah dengan tega menghina dan menyebarkan aib anaknya di depan publik, bahkan Doddy sempat menyinggung soal karma yang terkait dengan perbuatannya pada orangtua. Saat itu, Doddy terkesan kesal dengan Vanessa Angel. Semua ungkapan hati Doddy ditumpahkan di laman instagram pribadinya.

Bagi Bibi, sikap Doddy itu kurang elok. Ada sikap arogan yang diperlihatkan. Dan saat itu, sikap Doddy dianggap jauh dari kata mengayomi anak kandungnya, Vanessa Angel. Bibi Ardiansyah merasa miris. Dia tak rela aib sosok yang dicintainya diumbar ke publik.

Seakan sudah tidak tahan dengan kelakuan menantunya itu, Bibi menyampaikan pesan menohok untuk Doddy sebelum dirinya sah menjadi menantu di keluarga Vanessa.

"Seorang ayah itu seorang pemimpin. Kalian dengerin semua, seorang ayah itu seorang pemimpin. Pemimpin itu satu, dalam agama gue pun tahu gitu. Lo harus ngelindungin, ngejaga keluarga lo. Mau salah mau bener lo jaga keluarga lo," ungkap Bibi dalam video yang viral di sosial media, Selasa (23/11).

Bibi mencoba menahan tangis hinga matanya berkaca-kaca. Hatinya terlihat sakit dan tercabik-cabik. Bagi Bibi, sikap seorang ayah harusnya melindungi darah dagingnya. Terlebih anaknya adalah seorang perempuan seharusnya Doddy bisa menjadi ayah yang baik dan menjaga Vanessa di saat terendah dalam hidupnya.

"Tugas seorang ayah itu jaga aib seorang anak gitu, apalagi dia perempuan. Lo jaga lah aib anak lo, lo lindungin dia gitu. Terlepas dia salah atau enggak gitu, lo belain," sambungnya.

Dalam penjelasannya tersebut, Bibi menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak bermaksud untuk menyindir ayah kandung Vanessa Angel. Namun itu semua ditujukkan untuk semua para ayah dan pemimpin dalam keluarga. Bibi mengaku justru ingin merangkul Doddy agar bisa lebih peduli dengan anak perempuannya.

"Siapa pun itu. Enggak, gue nggak pernah ngomong sama Pak Doddy kok. Saya nggak pernah nyindir Pak Doddy segala macem. Itu aja sih kalau menurut agama," jelas Bibi.

Bibi sendiri mengatakan bahwa ayahnya juga tipe orangtua yang keras. Namun pria bernama H Faisal itu sama sekali enggak pernah mengumbar aib keluarganya di depan publik.

"Ayah saya keras kok, tiap hari saya berantem sama ayah. Tapi ayah saya nggak pernah ngumbar aib keluarga, sekali pun," ungkap Bibi.

Artikel Asli