Jejak Digital Dikuliti, Tetangga Ungkap Tabiat Doddy Soedrajat di Masa Lalu, Sering Pukul hingga Mau `Jual` Vanessa Angel!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 11:30
Jejak Digital Dikuliti, Tetangga Ungkap Tabiat Doddy Soedrajat di Masa Lalu, Sering Pukul hingga Mau `Jual` Vanessa Angel!

Jauh sebelum menikah dengan Bibi Ardiansyah, hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah memang sempat merenggang. Ayah dan anak itu dikabarkan memang sudah berkonflik sejak lama, apalagi setelah Vanessa sempat terlibat kasus hukum.

Namun, hubungan keduanya berangsur membaik setelah Vanessa menikah dan berumah tangga. Bahkan, Vanessa kedapatan beberapa kali menghabiskan waktu bersama sang ayah.

Sayangnya, di tengah hubungan yang mulai membaik, takdir berkata lain. Vanessa Angel lebih dulu menghadap Sang Khaliq dan meninggalksan sang ayah dan keluarga untuk selama-lamanya.

Kini, satu per satu perlakuan Doddy Soedrajat terhadap Vanessa Angel justru dikuliti netizen. Ini lantaran imbas sikap Doddy yang disebut-sebut ingin menguasai harta mendiang putrinya dan justru mengorbitkan putri keduanya, Mayang sebagai penyanyi di tengah momen duka.

Gemas melihat kelakuan Doddy, tak sedikit di antara netizen yang justru mengulik masa lalu Doddy bersama Vanessa. Baru-baru ini, kembali beredar sebuah pengakuan dari tetangga Vanessa di masa lalu terhadap sikap Doddy terhadap putri sulungnya itu saat masih kecil.

Akun Instagram @lambee.pedes nampak mengunggah tangkap layar komentar seseorang yang mengaku tetangga Vanessa di salah satu unggahan sang artis. Akun @dianaloryy, nampak memberikan semangat untuk Vanessa.

Lebih lanjut, ia justru mengungkap tabiat Doddy yang disebutnya sebagai sosok ayah yang jahat. Diakuinya, Vanessa kerap dipukul setiap hari hingga ingin 'dijual' oleh Doddy. Dikatakannya, hal itu yang membuat Vanessa kabur dari rumah.

"Anak cantik anak ceria, semangat terus ya sayang, walaupun papa kamu jahat. Aku tahu papa emang sakit jiwa & kamu pergi dari rumah karena papa waktu itu 'JUAL' kamu, dari kecil kamu suka dipukulin sampai kamu nangis-nangis dan semua tetangga dengar, " tulis komentar akun @dianaloryy seperti dikutip, Kamis (25/11/2021).

Tetangga yang bernama Tante Nonni itu pun mengungkap rasa salutnya terhadap Vanessa yang tak membongkar perlakuan Doddy dihadapan publik.

"Salut kamu tidak membuka itu semua ke publik. Hanya Tuhan yang tahu semuanya. Peluk dari tante Nonni, tetangga kamu dulu di Kemayoran kalau masih inget hihihi," lanjutnya," tandasnya.

Komentar tersebut nampak dibalas oleh Vanessa saat itu. Dalam balasan itu, ia enggak mengungkit sang ayah. Ia merasa senang karena masih ada orang yang sayang padanya.

"@dianaloryy tante Nonniii masyaAllah apa kabar tante? Masih inget semua tentang aku ya, peluk tante," balasan Vanessa.

Namun, komentar tersebut rupanya sudah sempat dibantah Doddy beberapa waktu lalu. Seperti disebut dalam beberapa sumber, lewat unggahan Instagram miliknya Doddy membantah tudingan yang dilayangkan kepadanya.

Saat itu, Doddy juga mengungkap rasa kecewanya karena akun Instagram dan WhatsApp miliknya di block oleh Vanessa.

"Untuk yang ke-2 kalinya IG saya di block, setelah saya WA, saya DM hingga saya harus masuk ke komentar postingannya untuk klarifikasi atas fitnahan keji untuk saya dengan dia membuat akun palsu mengatasnamakan seolah olah tetangga. Astagfirullah haladzim, " kata Doddy dalam unggahannya di insta story.

Unggahan pengakuan tetangga Vanessa itu pun lantas dibanjiri beragam komentar yang datang dari warganet.

"Gemes banget ya harus digimanain caranya biar si doddy ini ga berkutik lagi, kayak si teddy," komentar @anil_saroyini.

"Yaampun jangan sampe Gala d asuh Dody, kasian takut di 'jua' juga," kata @refansisca.tampubolon.

"Tetangga jdi sakis, biar di laporkan kekerasan pada anak supaya di penjara," sambung @desy_s.s.

Artikel Asli