Pantang Mundur, Ayah Vanessa Angel Tanggapi Soal Tudingan Eksploitasi Anak: Terus Berkarya Anakku

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 11:15
Pantang Mundur, Ayah Vanessa Angel Tanggapi Soal Tudingan Eksploitasi Anak: Terus Berkarya Anakku

Belum lama ini berbagai komentar negatif menerpa keluarga Vanessa Angel. Apalagi, adiknya telah merilis video cover lagu Kemarin yang dinyanyikan oleh Seventeen.

Banyak yang menyebut mereka memanfaatkan suasana duka untuk meraih popularitas. Pasalnya pemberitaan terkait Vanessa Angel tengah menjadi topik hangat.

Video cover adik Vanessa Angel berjudul Vanessa Family (Mayang & Chika) - Kemarin (Official Music Video). Bahkan, video itu berhasil menduduki trending 2 kategori musik di YouTube Indonesia (25/11/2021).

Sayangnya, karya tersebut tak disambut hangat oleh netizen. Bahkan, video tersebut mendapatkan banyak dislike dari penonton YouTube.

Tak hanya itu, banyak yang menyebut Doddy Soedrajat sengaja membuat anak-anaknya menjadi penyanyi dadakan. Ia dituding sudah mengeksploitasi anak.

Menanggapi hal tersebut, ia langsung membantah. Doddy mengaku tak melakukan eksploitasi apalagi ingin memperkaya diri sendiri.

" Kami berkarya dengan skill totalitas kemampuan kami. Bukan dengan cara eksploitasi anak tiap hari," tulis Doddy dalam Instagram Story.

Doddy juga memberikan dukungan kepada kedua putrinya. Ia berharap komentar negatif orang lain menjadi penyemangat bagi anaknya untuk tetap berkarya.

" Teruslah berkarya sesuai dengan totalitas kemampuan kalian anak-anaku jadikan cambuk penyemangatmu apapun kalimat diluar sana yg hanya bisa menghakimi tanpa mengetahui apapun jalan cerita kehidupan yang sebenarnya" pungkas Doddy.

Artikel Asli