Biar Gak Ada Drama lagi, Sahabat Vanessa Angel Rencanakan Bangun Rumah untuk Gala!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 11:15
Biar Gak Ada Drama lagi, Sahabat Vanessa Angel Rencanakan Bangun Rumah untuk Gala!

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menyita perhatian publik. Terlebih mendiang meninggalkan seorang anak yang masih sangat kecil, Gala Sky.

Hal ini memancing perhatian netizen termasuk sahabat dekat mendiang. Terlebih belakangan ramai dibicarakan jika kedua pihak keluarga Bibi dan Vanessa tengah memperebutkan hak asuh dan hak waris Gala.

Tak ingin masalah terus berlanjut, sahabat mendiang Vanessa nampak ingin menyelamatkan Gala. Marissya Icha, baru-baru ini sangat khawatir dengan nasib anak semata wayang sahabatnya itu. Sebagai seorang sahabat, Marissya ingin membantu dengan menggalang dana untuk membelikanrumahuntukGala Sky.

" Iyaaa ka ica bikin donasi aja.. untuk gala supaya gak diungkit2.. semua sayang gala ," tulis netizen. " Iya kalau dana dari tante dan om online Gala kan dan semua teman-teman 100 persen langsung bisa buat Gala. Dan langsung ku bayarkan untuk belirumahuntuk Gala (pastinya ku update). Ga bisa drama-drama AIUEO lagi, " balas Marissya Icha di Instagram Stories, Kamis (25/11).

" Dan InshaAllah Aku pasti akan cari cara bagaimana bisa setransparan mungkin, agar tidak ada fitnah dan dosa nantinya (naudzubillah). Pastinya akan aku update kalau bisa ku mutasikan rekening koran tiap hari di Instagram. Besok aku rembukan dulu ," sambungnya.

Selain itu, Marissya Icha juga menyebut, rencana membeli rumah bukan hanya untuk Gala Sky, melainkan untuk mewujudkan keinginan Vanessa.

" Almarhumah Vanes dan Bibi pengin banget punya rumah untuk Gala. Perjalanan terakhir mereka berjuang supaya Gala bisa punya rumah. Yuk bisa yuk beliin rumah untuk Gala ," tulisnya.

Marissya Icha pun berharap niat ini bisa terlaksana dengan baik. Demi menjalankan rencananya itu, Marissya bahkan berencana menghubungi Kak Seto untuk meminta pendapat darinya. Selain Kak Seto, Marissya berencana menemui beberapa pihak terkait untuk membantu Gala.

Artikel Asli