Perusahaan Raksasa Kecantikan Korea, Amorepacific Umumkan Kolaborasi dengan BTS

Gaya Hidup | limapagi.id | Published at Kamis, 25 November 2021 - 10:50
Perusahaan Raksasa Kecantikan Korea, Amorepacific Umumkan Kolaborasi dengan BTS

LIMAPAGI - Setelah digemparkan dengan koleksi kolaborasi kosmetik antara Lisa BLACKPINK dan MAC Cosmetics, kali ini giliran salah satu perusahaan kecantikan Korea Selatan, Amorepacific yang memutuskan untuk berkolaborasi dengan salah satu grup K-Pop ternama.

Sebagai informasi, Amorepacific adalah rakasa kosmetik dan kecantikan Korea Selatan yang mengoperasikan lebih dari 30 merek, termasuk Laneige, Innisfree, dan Sulwhasoo.

Pengumuman kolaborasi Amorepacific secara resmi diumumkan melalui akun Instagram resmi mereka beberapa hari lalu. Dalam unggahan tersebut, Amorepacific mengumumkan kolaborasi eksklusif salah satu brand kecantikan mereka yaitu Laneige dengan BTS.

Kolaborasi eksklusif ini melahirkan versi edisi terbatas dari Laneige Lip Sleeping Mask yang sangat populer. Koleksi ini diberi nama BTS Amorepacific Lip Sleeping Mask Purple Edition.

Sesuai dengan namanya, edisi terbatas dari produk ini hadir dengan warna ungu dan logo BTS pada tutup bagian atas.

(Instagram/laneige.kr) BTS Amorepacific Lip Sleeping Mask Purple Edition.

Hadirnya produk kolaborasi ini terinspirasi oleh tur BTS Permission to Dance on Stage yang akan digelar pada hari Sabtu, 27 November 2021 di So-Fi Stadium, Los Angeles. Mengutip dari Nylon , Amorepacific kabarnya juga akan berpartisipasi sebagai salah satu sponsor tur BTS.

BTS Amorepacific Lip Sleeping Mask Purple Edition merupakan masker tidur khusus bibir dengan formula berbasis air yang diperkaya dengan Vitamin C, antioksidan, dan teknologi Moisture Wrap eksklusif.

Sehingga masker bibir ini diklaim dapat membuat bibir halus, lembut, kenyal, dan nyaman setelah dipakai semalaman.

Hadir secara eksklusif, produk edisi terbatas ini menghadirkan aroma Gummy Bear atau permen kenyal yang wangi. Kemudian produk ini juga akan dikemas dengan detail logo dan motif seni tur BTS di kotak, sehingga bisa menjadikan produk ini sebagai koleksi para penggemar BTS.

Bagi Amorepacific, kolaborasi ini bertujuan untuk meningkatkan popularitas antara BTS dan lip sleeping mask Laneige.

BTS Amorepacific Lip Sleeping Mask Purple Edition akan dirilis di website resmi Laneige dan retail kecantikan Sephora pada 27 November 2021 seharga USD 24 atau berkisar Rp342 ribu.

Artikel Asli