Mendadak Jadi Penyanyi, Adik Vanessa Angel Ngaku Pengen Kaya Raya! Duh…

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 11:10
Mendadak Jadi Penyanyi, Adik Vanessa Angel Ngaku Pengen Kaya Raya! Duh…

Adik Vanessa Angel belum lama ini mempersembahkan sebuah lagu untuk mengenang kakaknya. Kendati demikian, banyak yang menilai ia memanfaatkan situasi untuk meraih popularitas.

Ia membawakan lagu Kemarin miliki Seventeen. Tak sendirian, bersama asiknya, Chika, mereka bernyanyi bersama.

Tak hanya itu, Doddy Soedrajat juga tampak mendukung anak-anaknya. Ia bahkan, mengunggah foto ketika Chika memegang gitar milik Vanessa Angel yang dijadikan instrumen pengiring lagu.

Namun, banyak yang bingung dengan kelakuan keluarga ini. Pasalnya, Vanessa Angel belum lama meninggal dunia namun mereka telah rekaman cover lagu.

Namun, Doddy dengan tegas membantah telah memanfaatkan momentum duka. Ia menjelaskan bahwa anak-anaknya hanya ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk Vanessa Angel.

"Enggak memanfaatkan momentum, itu untuk mempersembahkan saja untuk kakaknya," sebut Doddy Sudrajat.

 

Di sisi lain, keinginan Mayang untuk menjadi orang kaya juga mendapatkan sorotan. Di tengah kemunculannya sebagai penyanyi dadakan, ia ternyata ingin tumbuh menjadi sosok yang sukses.

Hal tersebut disampaikannya dalam program Rumpi di Trans TV. Ia mengungkapkan ingin menjadi tante kaya untuk Gala.

"Gala itu apa ya, semenjak ada kehadiran Gala aku pengen jadi rich aunty buat Gala. Itu cita-citaku semenjak ada Gala, aku pengen kayak, 'Ayo, mulai sekarang kerja keras biar jadi rich aunty buat Gala'," kata Mayang

"Buat bantu Gala, bantu daddy, bantu adik-adik aku. Karena aku di sini harus bisa gantiin posisi kakak," pungkasnya.

Artikel Asli