Sempat Memanas Kena Semprot Ayah Bibi Ardiansyah, Doddy Soedrajat: Ngegas Gak Ke Kontrol

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 10:50
Sempat Memanas Kena Semprot Ayah Bibi Ardiansyah, Doddy Soedrajat: Ngegas Gak Ke Kontrol

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga kini masih menjadi perbincangan publik, terlihat kedua belah pihak keluarga kini tengah memanas sebab beragam polemik dan konflik yang terus bergulir.

Awal mula polemik yang terjadi di antara keduanya dipicu oleh perebutan hak asuh Gala Sky. Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal menanggapi konflik yang terjadi dengan keluarga Vanessa Angel.

Diketahui bahwa Faisal telah mengajukan permohonan mengenai perwalian Gala ke pengadilan setelah dua hari kepergian anak dan menantunya. Faisal juga telah menyerahkan berkas dan draf ke pengadilan Jakarta Barat untuk perwalian Gala.

Keputusan tentang perwalian Gala tersebut berdasarkan diskusi yang telah dilakukan, Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat juga mengaku telah setuju dan telah menandatangani perjanjian tersebut.

Namun justru beberapa hari kemudian pihak Doddy kembali ke pengadilan agama untuk melihat draf yang sebelumnya telah disetujui. Namun tenyata setelah dibaca kembali Doddy mengaku keberatan.

"Ternyata setelah saya lihat surat yang pak Faisal buat itu, saya ada keberatan tadi jadi saya ke pengadilan," ujar ayah Vanessa Angel.

Hal tersebut terjadi lantaran saat itu Doddy tidak teliti dalam membaca draf dengan dalih masih dalam suasana berduka.

"Pada saat itu sekali lagi saya kondisinya masih berkabung, tidak memungkinkan untuk membicarakan ini, apa lagi di pengadilan, saya tanda tanganilah," kata Doddy sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 24 November 2021.

Oleh karena itu, Doddy berniat ingin berdiskusi kembali terkait keputusan tersebut. Namun menurut keterangan Doddy, saat dia menyampaikan maksudnya, ayah Bibi Ardiansyah justru memberi reaksi yang mengejutkan.

"Saya kaget nggak menyangka, pak tujuan saya ke sana untuk musyawarah, ini nggak ingin seperti jadi marah-marah gitu ya," ucap Doddy.

"Saat itu saya tidak menyangka Pak Faisal langsung marah ke saya," katanya.

Doddy pun membeberkan amarah besannya dan mengatakan bahwa saat itu Faisal berbicara dengan nada tinggi.

"Jawaban Faisal ke saya marah, ngomongnya ngegas marah-marah dan ngomongnya benar-benar sudah tidak terkontrol lagi. Di situ ada Fuji, ada Fadli, ada ibu Dewi," tutur ayah Vanessa.

Kendati demikian, Doddy mengatakan saat itu dia sama sekali tak membalas perbuatan Faisal kepadanya dan memilih untuk pulang.

Artikel Asli