Lama Tak Terdengar Kabarnya, Putri Anne Muncul Bagikan Kondisi Anak Arya Saloka yang Terbaring Sakit: Panas 40 Derajat....

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 11:20
Lama Tak Terdengar Kabarnya, Putri Anne Muncul Bagikan Kondisi Anak Arya Saloka yang Terbaring Sakit: Panas 40 Derajat....

Kehidupan artis cantik Putri Anne tak pernah luput dari perhatian publik. Apalagi, setelah sang suami, Arya Saloka tengah berada di puncak kepopularitasannya sebagai pesinetron Tanah Air. Karier Arya semakin moncer setelah sukses memerankan sosok Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta .

Sayangnya, sejak beberapa waktu terakhir Putri Anne sudah jarang terdengar kabarnya. Hal ini dikarenakan akun Instagram miliknya diretas dan hilang. Walhasil, Anne yang biasa membagaikan kesehariannya dengan sang putra, Ibrahim serta Arya Saloka sudah tak nampak lagi.

Namun, kini muncul sebuah akun Instagram bernama @anneofficial1990 yang disebut-sebut merupakan akun baru milik istri Arya Saloka. Sudah terlihat pula sejumlah postingan Anne yang memperlihatkan hunian barunya. Ia juga menggunakan akun tersebut untuk keperluan endorsement .

Lama tak terdengar kabar, baru-baru ini Anne membawa kabar cukup mengejutkan. Kali ini soal kondisi sang putra, Ibrahim yang ternyata tengah terbaring sakit. Hal tersebut diungkap Anne lewat unggahan di Instagram Stories.

Anne nampak mengunggah potret sang putra yang tengah tertidur pulas. Nampak pula plester penurun demam yang menempel di dahi Ibrahim. Menurut penuturan Anne, sang putra mengalami demam hingga panasnya menyentuh angka 40 derajat celcius.

"Cian mai lup, panasnya 40 kayak oven @arya.saloka," tulis Anne sambil menandai akun sang suami dikutip, Kamis (25/11/2021).

Arya Saloka pun nampak mengunggak kembali postingan sang istri. "Jagoan baba," kata Arya.

Unggahan milik Anne yang kembali diposting ulang akun @aryasaloka.daily itu pun ramai dibanjiri beragam komentar dari para penggemar. Mereka turut mendoakan kesembuhan anak semata wayang Anne dan Arya itu.

"Cepet sembuh aim," komentar @indung99.

"Jagoan baba... semoga cepet sembuh yaa sayang," kata @wenidesriyeni.

"Cepet sembuh ya nak.. sayang nya kt semua," sambung @anis.meilani.96.

Artikel Asli