Gak Rela Gala Diurus Fuji, Pihak Pengacara Ayah Vanessa Angel Akan Temui Sosok Ini: Anak Itu Gak Diurus!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 10:25
Gak Rela Gala Diurus Fuji, Pihak Pengacara Ayah Vanessa Angel Akan Temui Sosok Ini: Anak Itu Gak Diurus!

Milano Lubis selaku pengacara mendiang Vanessa Angel ikut memantau terkait hak asuh Gala Sky. Milano berharap keluarga mendiang Vanessa dan Bibi mau membahas masalah hak asuh dengan kepala dingin untuk kebaikan cucunya.

Milano juga mengkritik ayah Bibi, Faisal yang tak pernah terlihat mengurus Gala meski mengajukan perwalian. Selama ini, Gala memang terlihat selalu bersama Fuji, adik Bibi Ardiansyah dan baby sitter kepercayaan mendiang Vanessa, Siska.

" Ini kan agak aneh bagi saya. Mengajukan permohonan perwalian tapi anak itu nggak diurus ," ujar Milano melansir dari YouTubeSeleb Oncam News, Rabu (24/11). " Bukan diurus sama Pak Faisal. Makanya ini perwalian untuk kepentingan siapa, itu yang saya tanya ," sambungnya.

Milano Lubis juga menyinggung status Fuji yang menurutnya masih terlalu muda untuk mengurus Gala. " Apakah kalian tega Gala ini diurus anak yang baru lulus SMA? Yang dipertontonkan seperti ini? " tanya Milano menyinggung Fuji yang suka membagikan video bersama Gala.

Sebagai orang yang mengenal mendiang Vanessa Angel, Milano nampak tak rela jika Gala diurus oleh Fuji. Oleh sebab itu, Milano akan menemuiKak Setountuk meminta pendapat mengenai kecurigaannya tentang eksploitasi anak.

" Kalo saya sebagai orang yang dekat dengan Vanes, yang tau sedih seneng susahnya, saya tidak rela ," tegas Milano. " Makanya saya besok akan ketemu Kak Seto. Saya akan minta bantuan Kak Seto masalah ini seperti apa. Apakah ini sudah melanggar atau belum? Apakah ini sudah masuk kategori eksploitasi terhadap anak? " pungkasnya.

Artikel Asli