Beda Perlakuan Ayah Kandung dan Mertua, Begini Curhatan Mendiang Vanessa Angel Soal Keduanya: Makanya Aku Sayang Papa Mertua

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 10:05
Beda Perlakuan Ayah Kandung dan Mertua, Begini Curhatan Mendiang Vanessa Angel Soal Keduanya: Makanya Aku Sayang Papa Mertua

Konflik yang menimpa keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih terus dibicarakan. Ini lantaran adanya perbedaan pendapat antara dua keluarga yang menyebabkan perselisihan.

Keluarga Bibi Ardiansyah, hanya ingin fokus ke anak mendiang Vanessa dan Bibi, Gala Sky. Sedangkan Keluarga Vanessa Angel, menginginkan hal lain.

Ini berimbas pada video lawas curhatan hati mendiang Vanessa semasa hidup yang blak-blakan menyayangi kedua mertuanya layaknya orang tua kandung.

Hal ini terlihat saat jejak digital Vanessa membicarakan mertuanya kembali disorot. Saat hadir di sebuah podcast, Vanessa membeberkan kebaikan ayah mertuanya saat tersangkut kasus untuk kedua kalinya.

" Stres banget. Papaku lebih ngebela dia, Papa mau tampil di media, papa mau ngomong, nggak bener itu beritanya'. 'Nggak usah pa' ," cerita Bibi Ardiansyah soal kepedulian Faisal, ayahnya ke Vanessa.

" Iya gitu, 'Kalau sampai Vanes di penjara, papa mau ngomong di media, papa mau bongkar semuanya', katanya gitu, udah ngomong gitu, " timpal Vanessa yang kemudian tertawa.

Vanessa pun mengaku begitu menyayangi ayah mertuanya itu. Pasalnya, Faisal dinilai benar-benar pasang badan untuk dirinya.

" Makanya aku sayang sama papa (mertua). Walaupun kaku ya orangnya, tapi merhatiin, nanya gimana, tiap hari ditelepon, 'Gimana, gimana?'. Sampai kita bilang, 'Ya udah pa, nggak ada yang bisa diapa-apain lagi, tunggu aja', " ungkap Vanessa.

Dalam waktu yang lain, hal serupa juga diungkap Vanessa soal kebaikan dari ibu mertuanya. " Seneng banget. Apalagi aku kan nggak punya ibu. Jadi rasanya tuh kayak punya ibu kandung karena ibunya Bibi tuh perhatian banget sama aku, tahu makanan kesukaan aku. Tiap hari misalnya, 'Nak, mau makan rendang nggak? Nak, mau makan kue bawang?' ," tutur Vanessa.

Berbanding terbalik saat Vanessa Angel mencurahkan perasaan tentang keluarganya di salah satu acara televisi. Saat ituDoddy Soedrajatmenyebut jika Vanessa terkena karma dan azab dari Tuhan hingga akhirnya ia bisa terciduk polisi atas kasus prostitusi online.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Vanessa mengaku kaget dan kecewa dengan ayahnya lantaran tega menulis seperti itu di media sosial. " Kayaknya kalau yang aku rasain sebagai anak sih, harusnya sebagai orangtua mau anaknya seperti apapun harusnya dibela ya. Bukan kayak gini, " kata Vanessa sambil menangis.

Selain itu, Vanessa juga membantah soal memfitnah ayahnya. Ia tak pernah sama sekali mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya menjadi seperti ini karena orang tuanya.

" Selama ini tuh aku merasa, Daddy (Doddy Soedrajat) tuh selalu menuntut aku sebagai seorang anak (yang baik). Tapi dari pandangan aku, ayahku pun nggak pernah ngelakuin tugasnya sebagai orang tua ," ungkapnya.

Vanessa juga membeberkan bahwa sang ayah tak pernah mencarinya saat keluar dari rumah. Ia seolah mengakui tak pernah diperhatikan dan dipedulikan oleh ayahnya.

" Pas aku pergi dari rumah, aku nggak dicariin. Aku nggak ditanyain 'kamu tinggal dimana? Makan apa? Sama siapa?' Ya, hal kecil aja gitu ," pungkas Vanessa Angel.

Artikel Asli