Stop Mubadzir! Ternyata Sikat Gigi Bekas Bisa Bantu Bersihkan Rumah

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 10:10
Stop Mubadzir! Ternyata Sikat Gigi Bekas Bisa Bantu Bersihkan Rumah

Kamu mau ganti sikat gigi yang lama dengan yang baru? Eits... jangan dibuang ya yang lama, ternyata itu bisa jadi barang berguna dan membantu kamu membersihkan rumah lho, Moms.

Berikut ini kegunaan sikat gigi bekas bagi kebersihan rumah tangga kamu, Moms!

  1. Kamu bisa membersihkan sepatu dengan sikat gigi bekas. Gosokkan sikat gigi tersebut ke bagian sepatu yang kotor dengan hanya menggunakan air sabun lalu sepatu bisa jadi kinclong!
  2. Bagian kompor yang kotor sehabis memasak juga bisa dibersihkan menggunakan sikat gigi bekas dan air sabun. Bentuknya yang kecil memudahkan kamu menjangkau area-area yang sempit pada kompor.
  3. Rambut yang rontok sering menyangkut ke dalam celah-celah sisir. kamu bisa membersihkan sisir dan menyingkirkan rambut tersebut dengan menyikatnya menggunakan sikat gigi bekas.
  4. Noda-noda yang melekat pada alat pembuat kopi atau coffee maker juga bisa kamu singkirkan dengan menyikatnya dengan sikat gigi bekas dan larutan air cuka.
  5. Selain itu, kamu bisa menyikat wastafel di dapur atau kamar mandi dengan sikat gigi bekas. Wastafel pun jadi bersih hanya dengan memanfaatkan sikat yang tak lagi terpakai.

Selamat mencoba, Moms tips bersih-bersih dengan sikat gigi bekasnya!

Artikel Asli