Jauh dari Gosip Miring, Ini 5 Pasangan Seleb Korea yang Langgeng Pacaran sampai Sekarang

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 10:30
Jauh dari Gosip Miring, Ini 5 Pasangan Seleb Korea yang Langgeng Pacaran sampai Sekarang

Selain lagu dan drama, kisah cinta para seleb Korea juga enggak kalah menarik dibahas. Biasanya hubungan mereka terungkap melalui media Korea Dispatch . Meski kebanyakan menyembunyikan hubungan di awal masa pacaran, namun pada akhirnya mereka dan pihak agensi memberitahu ke publik.

Dari sekian banyak pasangan, ada beberapa di antaranya yang telah menjalin asmara dalam waktu yang cukup lama. Bahkan, sampai saat ini masih langgeng dan ada yang segera menikah. Siapa saja?

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye

Pasangan Artis Korea yang Langgeng Pacaran

Kabar bahagia datang dari pasangan aktor Choi Tae Joon dan Park Shin Hye yang akan segera melangsungkan pernikahan secara intim di tahun depan. Kabar ini langsung dikonfirmasi oleh kedua belah pihak melalui surat singkat yang menyatakan bahwa mereka telah dikaruniai seorang bayi dan akan menikah.

Diketahui keduanya sudah berkencan sejak 2017, namun baru terungkap ke publik setelah tertangkap kamera Dispatch pada Maret 2018. Jauh dari gosip, keduanya sudah menjalin hubungan selama empat tahun dan mantap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius ke pelaminan.

Ryu Jun Yeol dan Hyeri 'Girl's Day'

Pasangan Artis Korea yang Langgeng Pacaran

Pasangan ini bisa dibilang jadi salah satu favorit warganet, nih! Sangat didukung oleh para penggemar, keduanya sudah menjalin hubungan selama empat tahun lamanya. Terlibat cinta lokasi dalam drama Reply 1988, mereka mengungkap hubungan ke publik pada Agustus 2017.

Meski sama-sama sibuk, keduanya selalu menyempatkan waktu bersama. Meski tak pernah memamerkan foto mesra berdua, namun mereka sering membagikan potret yang mengisyaratkan momen kencan di Instagram masing-masing. Jika melihat foto-foto mereka, dijamin bakal bikin kamu baper, deh!

Jung Kyung Ho dan Sooyoung'SNSD'

Pasangan Artis Korea yang Langgeng Pacaran

Pasangan ini paling kerap diprediksi akan segera menikah. Bagaimana tidak, pasalnya, Jung Kyung Ho dan Sooyoung sudah menjalin asmara sejak tahun 2012 hingga saat ini. Itu artinya mereka sudah berpacaran selama sembilan tahun lamanya.

Pasangan ini memang dikenal memiliki hubungan yang kuat dan manis, meskipun jarang dipamerkan kepada publik. Meski mengaku cuek, tapi sebenarnya Kyung Ho sangat romantis, lho! Bahkan, beberapa kali Dispatch sempat mengabadikan momen kencan mereka yang terlihat mesra.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Pasangan Artis Korea yang Langgeng Pacaran

Meski kemesraaan Shin Min Ah dan Kim Seon Ho dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha bikin penonton baper, namun ternyata aktris berlesung pipi ini telah berpacaran dengan aktor Kim Woo Bin sejak 2015. Hubungan mereka begitu langgeng dan jauh dari berita miring.

Saat Kim Woo Bin menjalani perawatan kanker tenggorokan dan sementara harus istirahat dari kariernya, Shin Min Ah dengan setia menyemangati dan merawatnya.Kabar terbaru menyebutkan bahwa keduanya akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat, lho! Kita tunggu kabar selanjutnya, ya!

Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon

Pasangan Artis Korea yang Langgeng Pacaran

Setelah namanya melambung lewat serial populer Squid Game, Jung Ho Yeon kerap menjadi sorotan media. Setelah ditelusuri, ternyata model kelahiran 1994 ini merupakan kekasih dari salah satu aktor terkenal Korea yang juga dikenal lewat perannya sebagai Ryu Dong Ryeong di serial Reply 1988 , Lee Dong Hwi.

Mereka sebenarnya sudah berkencan sejak tahun 2015 dan resmi mengumumkan hubungan ke publik pada 2016 setelah Dispatch mengunggah foto kencan mereka. Walau terpaut usia sembilan tahun, namun hubungan mereka masih terlihat langgeng sampai sekarang.

 

Sumber foto: Soompi

Artikel Asli