Nyanyi Soal Anak Sebatang Kara, Perseteruan Vanessa Angel dan Ibu Tiri Terbongkar

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 09:50
Nyanyi Soal Anak Sebatang Kara, Perseteruan Vanessa Angel dan Ibu Tiri Terbongkar

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menyisakan duka di hati penggemar dan keluarga. Di sisi lain, ibu tirinya kini menuai sorotan setelah masa lalunya kembali diulik.

Sebelumnya, keluarga Vanessa Angel belakangan ini memang heboh diperbincangkan. Mulai dari kisruh harta, hak asuh, hingga hubungannya digali kembali.

Seperti yang baru ini terjadi, bocor pesan ibu tirinya, Puput Soedrajat, dengan Vanessa Angel. Beberapa tahun lalu, ia memang dikabarkan berkonflik dengan ayah dan ibunya itu.

Banyak yang bersimpati kepada Vanessa yang tak merasakan kasih sayang seorang ibu. Bahkan, ia pernah mengunggah video ketika bernyanyi sebuah lagu tentang kerinduan seorang anak terhadap ibunya.

"Hachi anak yang sebatang kara pergi mencari ibunya. Di malam yang sangat dingin teringat mama. Walaupun kesepian Hachi tetap gembira," ujar Vanessa yang menyanyi diiringi alunan gitar.

Video yang diunggah pada Agustus 2019 itu diduga bersamaan ketika hubungannya dengan ayah dan ibunya memanas. Banyak netizen yang memberikan dukungan padanya kala itu.

" Kalian belum tau muak nya ada ibu tiri ," ujar netter.

Rupanya Vanessa Angel setutu dengan netizen itu. Ia bahkan membalas dan mengiyakan komentar tersebut.

" Betul sekali, love you, " kata Vanessa.

Sontak banyak yang terenyuh melihat kondisi Vanessa Angel saat itu. Apalagi, ibu tirinya seakan tak membela kala ia terkena masalah.

"Karna kehilangan seorang ibu emang sangat menyakitkan, " imbuh @as****tr.

"Sedih dengernya.. kebayang kosongnya dirimu mbak.. ditinggal mama sejak kecil.. dan tidak ada yg menggantikan kasih sayangnya.. Tuhan memberkatimu ya mba.. menunjukkan jalan yg terbaik untukmu.. dan memberikan kebahagiaan padamu mba.. Tuhan sayang kamu mbak, " komentar @fran*****or.

"Sebenernya gue ga suka sm dia pas ngelawan bapaknya sendiri, tapi gue jd respect karena mungkin dia ini ga setuju punya ibu lain selain mamanya harusny bapaknya kalo emg mau nikah lagi mikirin perasaannya anaknya juga, jgn mikirin hawa napsu dia sendiri dari yg gue liat aja vanessa ini baik kok malah ibu tirinya ini seakan akan menjatuhkan dia juga pas ada kasus ini :( sosaaaaadddd," beber @dan****ee.

"Aku yakin, setiap kali ucapan mama yang terlontar dr bibir manis mu,. Hati mu pasti menangis," tulis @mut******l_aliyah.

Artikel Asli