Tertangkap Basah, Ariel Noah Tengah Disuapi Sosok Wanita Ini

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 10:00
Tertangkap Basah, Ariel Noah Tengah Disuapi Sosok Wanita Ini

Kharisma vokalis Ariel Noah memang sudah tidak diragukan lagi, pria satu ini digilai para kaum hawa karena ketampanan juga suara merdunya. Musisi satu ini juga mampu menaklukkan sederet wanita-wanita cantik di antaranya Sophia Latjuba dan Luna Maya. Tak Heran jika sebutan Lady Killer terus disandangkan kepadanya.

Baru-baru ini Ariel Noah mendadak bikin heboh lantaran tertangkap basah sedang disuapi oleh sosok wanita cantik. Tak sedikit yang merasa iri dengan wanita tersebut bisa menyuapi mesra Ariel Noah tersebut.

Tenyata terungkap sosok wanita cantik yang diisukan dekat dengan Ariel Noah, Diketahui wanita tersebut adalah Veronica Jalah Laissti Timuran atau dikenal dengan nama VJ Laissti.

VJ Laissti dan Ariel NOAH sedang collab di salah satu konten video Youtube miliknya, yang diunggah pada 13 Mei 2019 lalu. Dalam konten tersebut, Laissti memberi tantangan untuk Ariel, yakni untuk menebak nama setiap makanan yang disuapinya. Namun Ariel juga harus menutup matanya agar tidak melihat makanan tersebut.

Bahkan Laissti sempat menyinggung para penggemar untuk tidak iri melihatnya aksi romantisnya menyuapi Ariel Noah.

"Kalian jangan iri ya, VJ suapin babang Ariel. Eh, Aa Ariel," ujar Laissti sambil menyuapi Ariel.

Dalam konten tersebut Ariel Noah mampu menebak beberapa makanan yang disuapi Laissti ke mulutnya di antaranya batagor, cireng, dan baso tahu.

Laissti sosok wanita cantik yang menyuapi mesra Ariel Noah pun langsung menarik perhatian publik banyak orang yang dibuat penasaran terhadap identitasnya.

Ternyata VJ Laissti merupakan mantan asisten dari Wishnutama yang pernah menjabat sebagai CEO NET TV. Selain itu, Laissti merupakan mantan kekasih dari Baim Wong. Laissti diketahui menjalin hubungan dengan suami Paula Verhoeven itu sekitar akhir tahun 2016 lalu.

Artikel Asli