Beberkan Fakta Mengejutkan Kebohongan Doddy Soedrajat Soal Asuransi, Ayah Bibi Ardiansyah: Sudah Tau dari Awal

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 09:45
Beberkan Fakta Mengejutkan Kebohongan Doddy Soedrajat Soal Asuransi, Ayah Bibi Ardiansyah: Sudah Tau dari Awal

Polemik mengenai perebutan hak asuh Gala Sky kini masih terus bergulir dan sempat memanas, pasalnya Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal sudah terlanjur emosi dan blak-blakan adu mulut dengan Doddy Soedrajat terkait dengan hak asuh Gala.

Kekesalan Faisal memuncak lantaran kelakuan Doddy sebelum mengajukan permohonan hak asuh Gala, Doddy malah sempat-sempatnya meminta dokumen penting untuk pencairan dana harta warisan Vanessa Angel dari asuransinya yang jatuh ke tangan Doddy dan Mayang.

"Dia datang meminta surat-surat untuk pencairan dana Prudential. Menurut dia Prudential ini ahli warisnya dia dan Mayang, terus dia minta akta kelahiran, KK, surat nikah, semua surat-surat, KTP saya dan KTP istri saya," ujar Faisal sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 24 November 2021.

Bahkan seakan sudah tak sabar ingin menikmati harta warisan mendiang Vanessa, Doddy Soedrajat juga meminta tanda tangan Faisal dan istrinya untuk surat pencairan tersebut.

"Kemudian dia minta tanda tangan, saya tanda tangan istri saja juga tanda tangan," katanya.

Melihat kelakuan Doddy yang semakin menjadi, Faisal pun akhirnya membongkar fakta mengejutkan mengenai kebohongan yang dilontarkan oleh Doddy Soedrajat soal nominal asuransi yang akan diterimanya.

Berdasarkan kesaksiannya, Doddy Soedrajat telah berbohong menyebut uang yang akan diterima keluarganya hanya sebesar Rp30 Juta. Padahal Faisal sudah jelas mengetahui fakta sebenarnya mengenai total uang pertanggungan dari pihak asuransi jiwa milik Vanessa.

"Saya tanya berapa nilai Prudential dia jawab Rp30 juta, padahal anak saya, keluarga saya sudah dihubungi Prudential nilainya lebih dari Rp500 juta, saya tahu, saya diam saja," ucap Faisal.

Kendati demikian, Faisal tak ingin meributkan mengenai kebohongan besannya. Hanya satu hal yang memicu emosinya, yakni perihal permohonan pengajuan perwalian hak asuh Gala yang juga dilakukan oleh Doddy. Padahal nyatanya kedua belah pihak keluarga sebelumnya telah berdiskusi dan memutuskan bahwa hak asuh Gala akan jatuh ke tangan keluarga Bibi Ardiansyah.

"Begitu surat itu selesai tanda tangan, kemudian dia bilang 'Pak haji saya juga mau perwalian', emosi nggak saya? suratnya sudah saya kasih, saya tanda tangan, dia minta begitu, padahal saya sudah tahu dari awal Prudential itu nilainya Rp500 juta lebih," ucapnya.

Artikel Asli