Sifat Asli Fuji Adik Bungsu Bibi Ardiansyah Dibongkar Habis Sahabat Vanessa Angel, Mengejutkan!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 09:20
Sifat Asli Fuji Adik Bungsu Bibi Ardiansyah Dibongkar Habis Sahabat Vanessa Angel, Mengejutkan!

Sejak kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, putra semata wayang mereka terlihat diurus oleh Fuji. Adik bungsu Bibi Ardiansyah itu nampak dengan cekatan mengurus sang keponakan, Gala Sky Ardiansyah.

Tak ayal, bila keseharian dan sosok Fuji kini tengah menajdi sorotan publik. Apalagi mereka yang ingin mengetahui kondisi dan perkembangan Gala, kerap memantengi sosial media milik Fuji.

Sosok Fuji yang kini menjadi sorotan, dibongkar habis sifat aslinya oleh salah satu sahabat mendiang Vanessa Angel. Dia adalah Violenzia Jeanette. Violenzia membongkar sifat asli Fuji lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

Baru-baru ini, Fuji dan Gala Sky Ardiansyah diundang dalam perayaan ulang tahun anak sahabat mendiang Vanessa. Berkesempatan bertemu dan hangout dengan Duji, Violenzia dibuat kagum akan sifat remaja 19 tahun itu.

Diakui Violenzia, Fuji begitu setia mendampingi Gala sky. Fuji sudah mendampingi dan menjaga Gala sejak lahir. Bahkan, saat Vanessa mendekam di dalam penjara, Fuji lah yang membantu sang kakak mengurus Gala Sky.

"Si anak cantik, yang selalu jaga gala dari lahir, waktu vaness masih di sel," ujar Violenzia dikutip, Kamis (25/11/2021).

Violenzia makin kagum dengan sifat Fuji yang kerap mementingkan keperluan sang keponakan.

"Yang selalu bantu urus gala... Dikasih jajan aja kmrn ga mau , malah bilang beli "baju buat gala aja kak"," katanya.

"Langit tidak perlu menjelaskan bahwa dirinya tinggi. Orang tidak perlu menjelaskan dirinya baik, tapi orang lain yang akan menilai," sambung Violenzia.

Violenzia memuji sikap Fuji yang mampu mengurus Gala sepenuh hati dan begitu tulus, meskipun Gala bukan lahir dari rahim Fuji.

"Love you anak kicik , many people love and support you, just ignore the rest. Masih panjang perjalanannya semangatttt! welcome tp mommy's club! Happy mom creates happy child ! Meskipun km masih anak2 aku yakin km bs urus gala sepenuh hati dan tulus. Anak ga perlu keluar dari rahim kita, cinta kita yg menentukan," tandasnya.

Artikel Asli