Ayu Ting-Ting Kena Sentil Saat Asyik Karaokean Di Teras Rumah, Netizen: Kasian Tetangganya

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 09:15
Ayu Ting-Ting Kena Sentil Saat Asyik Karaokean Di Teras Rumah, Netizen: Kasian Tetangganya

Kehidupan penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting tak pernah terlepas dari sorotan publik, kelakuan ibunda Bilqis itu pun seakan tak pernah benar di mata netizen sehingga selalu mendapatkan cibiran dan kritikan yang silih berganti dan tak ada hentinya.

Baru-baru ini dirinya membagikan momen saat sedang karaoke di depan teras rumahnya, namun lagi-lagi perilakunya itu malah menuai kritikan netizen. Diketahui Ayu Ting-Ting memang sangat mencintai hal yang berbau Korea, mulai dari drama hingga lagu-lagu dari negeri gingseng tersebut.

Sehingga penyanyi asal kota Depok itu pun selalu menghafal lirik dari lagu-lagu korea kesukaannya. Ayu juga lumayan sering menunjukkan keahliannya dalam membawakan lagu Korea. Seperti baru-baru ini, dirinya tampak asyik membawakan lagu Korea berjudul Still Loving You.

Terlihat Ayu Ting-Ting asyik karaoke menyanyikan lagu kesukaannya dengan ekspresi penuh penghayatan, dirinya juga mengajak serta sang buah hati Bilqis Khumairah Razak untuk karaoke bersama. Mereka memilih untuk menyanyikan lagu Lisa BLACKPINK yang berjudul Money hingga Lalisa.

Meski bukan pertama kalinya menyanyikan lagu korea, sontak postingannya tersebut langsung dibanjiri kritikan pedas dari para netizen.

Salah satu netizen di akun @lambee.pedes mengomentari lokasi Ayu Ting Ting karaokean. Mereka rupanya khawatir pilihan lokasi tersebut akan mengganggu tetangga.

"Ini kang nyanyi tapi karokean di teras rumah," ujar salah satu netizen. "Kasian tetangganya min kebrisikan, kan rumah nya masuk gang samping supermarket tipt*p depok," kata yang lain.

"Bu**tt itu karokean di teras, sedangkan rumah di daerah padat mepet. Bener-bener hebaaaatt," ujar yang lain.

"Kenapa nggak buat ruangan karaoke gitu yang kedap suara, supaya tetangga nggak terganggu." kata netizen lain.

"Apa tetangga nggak keberisikan? Gue aja kadang jengkel kalau ada tetangga karokean risihhh.. Jangan mentang mentang artis deh," pungkas netizen.

Artikel Asli