Melakukan Transplantasi Alis, Istri John Legend Tuai Komentar Negatif Netizen

Gaya Hidup | limapagi.id | Published at Kamis, 25 November 2021 - 09:15
Melakukan Transplantasi Alis, Istri John Legend Tuai Komentar Negatif Netizen

LIMAPAGI - Seorang model sekaligus istri John Legend, Chrissy Teigen, beberapa hari lalu diserang netizen di media sosialnya. Keributan ini bermula ketika Chrissy mengunggah Instagram Stories yang menampilkan dirinya tengah menjalani operasi transplantasi alis.

Dalam unggahannya tersebut, Chrissy menuliskan bahwa dirinya melakukan operasi transplantasi alis untuk menciptakan tampilan alis yang lebih penuh. Ia menjelaskan, salah satu alasan dirinya melakukan transplantasi alis adalah karena ia jarang menggunakan riasan.

Dikutip dari People, Chrissy mengungapkan bahwa proses transplantasi alisnya dilakukan oleh tim dokter bedah plastik yaitu dr. Jason Diamond dan dr. Jason Champagne, dengan prosedur mengambil rambut di bagian belakang kepalanya yang akan ditempatkan di sepanjang bentuk alisnya.

(Instagram/chrissyteigen) Chrissy Teigen

Saya tidak pernah memakai riasan, bahkan saya sangat menghindari menggunakan riasan. Hingga akhirnya saya mengunjungi dr. Jason Diamond dan dr. Jason Champagne untuk prosedur transplantasi, di mana rambut dicabut dari bagian belakang kepala saya dan ditempatkan secara strategis di sepanjang bentuk alisnya, tulis Chrissy Teigen dalam bahasa Inggris di Instagramnya.

Kemudian pada unggahan lainnya, Chrissy juga membagikan hasil dari transplantasi alis yang menurutnya sempurna. Namun, setelah model yang berusia 35 tahun ini mengunggah kegiatan transplantasi alis, beberapa netizen terlihat mengomentarinya di Twitter.

"Chrissy Teigen melakukan transplantasi alis, ia merupakan orang yang punya terlalu banyak uang lmao," kata satu orang di Twitter.

"Dunia akan menjadi neraka, tetapi syukurlah bahwa Chrissy Teigen dapat mentransplantasikan alisnya!" komentar netizen lainnya.

Mengetahui dirinya mendapatkan kritikan, Chrissy Teigen tidak bisa menahan diri untuk tidak membalasnya melalui Instagram Story. Bintang itu memposting tangkapan layar dari sebuah artikel yang mengumpulkan beberapa reaksi dan membagikan pemikirannya.

Dalam unggahan tersebut, ia menuliskan pemikiran kenapa orang lain gusar atas keputusan yang ia lakukan. Tak terintimidasi, Chrissy Teigen justru menuliskan kebiasaan orang yang mengkritik orang lain dapat menyebabkan serangan jantung.

(Instagram/chrissyteigen) Balasan Chrissy atas kritikan netizen

"MENGAPA orang-orang begitu gusar karena hal-hal kecil yang saya lakukan? Anda (orang yang berkomentar) akan membuat diri Anda terkena serangan jantung," tulisnya.

Dengan unggahan tersebut, Chrissy membuktikan bahwa dirinya tidak mudah terintimidasi dengan komentar netizen.

 

Artikel Asli