Sering Dicap Buruk, Sahabat Vanessa Angel Beberkan Kelakuan Fuji: Dia Tuh...

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 08:50
Sering Dicap Buruk, Sahabat Vanessa Angel Beberkan Kelakuan Fuji: Dia Tuh...

Imbas dari perilaku adik Vanessa Angel yang Aji mumpung dan malah memanfaatkan keadaan berkabung dengan merilis video klip single terbaru yang menuai cibiran dan makian, Adik Bibi Ardiansyah juga ikut terseret dan terus menuai kritikan pedas dari netizen saat mengasuh Gala Sky.

Tak sedikit yang menuding Fuji telah melakukan eksploitasi terhadap Gala, lantaran terus membagikan momen kebersamaannya dan seakan memanfaatkan duka Gala setelah ditinggal kedua orangtuanya di media sosialnya.

Gerah dengan tingkah netizen yang selalu memberikan tudingan miring terhadap Fuji, Sahabat Vanessa Angel, Violenzia Jeanette akhirnya bongkar tabiat asli Fuji. Hal tersebut diungkapkan melalui instagram miliknya pada Rabu (24/11/2021).

Violenzia mengungkapkan kagum dengan ketulusan Fuji mengasuh dan merawat Gala Sky, bahkan dirinya juga membeberkan fakta bahwa Fuji juga ikut membantu untuk menjaga Gala saat Vanessa harus mendekam di penjara beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, saat diberikan uang jajan Fuji malah tegas menolak dan memilih memakai uang tersebut untuk kepentingan Gala anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Si anak cantik yang selalu jaga Gala dari lahir, waktu Vaness masih di sel, yang selalu bantu urus Gala. Dikasih jajan aja kemarin enggak mau, malah bilang beli baju buat Gala aja kak," tulis Violenzia dalam keterangan di Instagram, dikutip pada Rabu (24/11/2021).

"Langit tidak perlu menjelaskan bahwa dirinya tinggi. Orang tidak perlu menjelaskan dirinya baik, tapi orang lain yang akan menilai," sambungnya.

Sahabat Vanessa itu memberikan dukungan penuh dengan kata-kata positif penuh semangat untuk Fuji yang harus dituntut dewasa akan keadaan. Dirinya juga menyuruh Fuji untuk menghiraukan tudingan miring yang dilayangkan kepadanya tentang kedekatannya dengan Gala.

"Sayang kamu anak kecil, banyak orang yang sayang dan mendukung kamu. Masing panjang perjalanannya, semangat!" katanya.

"Love you anak kicik , many people love and support you, just ignore the rest. Masih panjang perjalanannya semangatttt!" lanjutnya.

Di akhir postingannya, Violenzia juga menyambut Fuji sebagai ibu pengganti untuk Gala agar bergabung dengan perkumpulan ibu-ibu, meski usianya masih muda dirinya menganggap Fuji mampu mengerjakan tugas sebagai ibu pengganti seperti mengurus dan merawat Gala dengan sepenuh hati.

"Selamat datang di Mommy Club, ibu yang bahagia menghasilkan anak yang bahagia. Meskipun kamu masih anak-anak, aku yakin kamu bisa urus Gala sepenuh hati dan tulus. Anak enggak perlu keluar dari rahim kita, cinta kita yang menentukan," pungkasnya.

Artikel Asli