Adik Bibi Ardiansyah Disebut-sebut Sudah Urus Asuransi Milik Vanessa Angel, Hak Doddy Soedrajat Diambil Fuji?

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 08:50
Adik Bibi Ardiansyah Disebut-sebut Sudah Urus Asuransi Milik Vanessa Angel, Hak Doddy Soedrajat Diambil Fuji?

Beragam polemik mulai bermunculan di tengah duka yang masih menyelimuti atas kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Salah satunya ialah terkait asuransi Vanessa Angel yang masih menjadi simpang siur hingga saat ini.

Sebelumnya, santer diberitakan kalau Doddy Soedrajat dan Mayang sebagai keluarga yang menjadi ahli waris asuransi milik Vanessa. Namun, belakangan tersiar kabar yang cukup mengejutkan soal asuransi tersebut.

Asuransi milik Vanessa diam-diam disebut sudah diurus dan diambil oleh adik Bibi Ardiansyah, Fuji. Hal tersebut diungkap langsung oleh pengacara mendiang Vanessa, Milano Lubis.

Dalam kesempatan wawancara, Milano Lubis meluruskan terkait pemberitaan yang menyebut kalau Bibi Ardiansyah turut ambil andil mencicil asuransi milik Vanessa. Namun, Milano menegaskan kalau asuransi sudah dibayar lunas oleh Vanessa saat mendekam ditahanan atas kasus hukum yang sempat menjeratnya.

"Terkait asuransi yang saya tahu, asuransi yang dibikin di Surabaya itu karena waktu Vanessa masih di tahanan, itu bikinnya waktu masih dalam tahanan, itu sudah dibayar semuanya. Jadi, enggak ada Bibi mencicil itu enggak ada," ujar Milano seperti dikutip dari kanal YouTube Oncam News, Kamis (25/11/2021).

Milano mengklaim pihaknya memiliki bukti akan hal tersebut, "Kami punya buktinya lah." kata Milano.

Namun, Milano dibuat terkejut saat mendapatkan kabar kalau berkas asuransi milik mendiang kliennya sudah ada yang mengurus. Diakui Milano, berkas tersebut diurus selang beberapa hari setelah Vanessa meninggal.

"Kemarin setahu saya dari pihak asuransi di Surabaya ngabarin bahwa berkas-berkas itu sudah ada yang ngambil sebelumnya. Itu kalau enggak salah hari keempat Vanessa meninggal, sudah ada yang ngambil berkasnya," tutur Milano.

Lebih menejutkan lagi, saat Milano tahu yang mengurus bukanlah Doddy Soedrajat, ayah Vanessa Angel yang sudah ditunjuk sebagai ahli warisnya.

"Akhirnya saya bilang, 'loh ini baru hari ke berapa? Tolong hargain, nanti setelah hari ketujuh'. Dan itu setahu saya ahli warisnya Pak Doddy dan yang berhak mengurus itu sebenarnya pak Doddy," jelas Milano.

Menurut pengakuan Milano, berkas tersebut sudah diurus dan diambil oleh adik Bibi ardiansyah, Fuji. Mialno juga mengaku tak habis pikir dengan tudingan banyak orang terkait Doddy Soedrajat yang ingin mengambil asuransi milik sang putri.

"Tapi, sudah diurus sudah diambil duluan sama yang namanya Puji (Fuji) pada waktu ke Surabaya," kata Milano.

"Coba bayangkan? Kok bisa tiba-tiba orang berpikir kalau Pak Doddy yang kepengen ambil asuransi itu, dia aja enggak tahu. Saya yang ngasih tahu dia, dansetelahnya pihak asuransi yang hubungin, sambungnya.

Diakui Kilano, kala itu Doddy Soedrajat juga sempat dimintai Fuji untuk menyerahkan KTP miliknya.

"Saya enggak menyalahkan kok Fuji mau ambil atau keluargaya mau mengurus karena ternyata waktu itu kalau menurut Om Doddy, si Fuji sendiri minta KTP," terang sang pengacara.

"Karena memang enggak bisa kalau enggak Om Doddy karena ahli warisnya Om Doddy," sambungnya.

Milano lantas berharap agar publik tak terus-menerus menuduh Doddy Soedrajat ingin menguasai harta milik Vanessa. Bukan membela, katanya menuduhkan pada porsi yang benar dan faktanya sepert itu.

Artikel Asli