Video Klip Adik Vanessa Angel Banjir Hujatan, Doddy Soedrajat Seolah Sindir Netizen: Teruslah Berkarya Anakku

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 07:55
Video Klip Adik Vanessa Angel Banjir Hujatan, Doddy Soedrajat Seolah Sindir Netizen: Teruslah Berkarya Anakku

Kemunculan adik Vanessa Angel ke dunia hiburan menuai kritikan, lantaran sikapnya yang dinilai cari panggung dengan memanfaatkan keadaan yang masih berkabung. Alih-alih dipuji karena hasil karya video klip single terbarunya, adik Vanessa Angel justru panen hujatan dan makian.

Diketahui ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat sempat-sempatnya mengorbitkan adik Vanessa Angel untuk menjadi artis dan mendorong kedua adik Vanessa, Mayang dan Nachika untuk merilis sebuah single lagu dengan dalih dipersembahkan untuk mendiang putrinya.

Tak hanya itu, adik Vanessa juga kedapatan menggunakan gitar peninggalan mendiang Vanessa dalam video klip tersebut. Keduanya menyanyikan cover lagu yang dipopulerkan Seventeen berjudul Kemarin.

Hal tersebut sempat membuat para netizen geram dan kecewa terhadap Doddy dan Adik Vanessa, tak henti-hentinya mereka terus dibanjiri cibiran dan makian atas perlakuannya itu.

Seolah menyindir netizen yang terus menghujat, Doddy membagikan foto kedua adik Vanesa dan memberikan sebuah pesan kepada anaknya untuk terus berkarya.

"Teruslah berkarya sesuai dengan totalitas kemampuan kalian anak-anakku," ujar Dody Soedrajat, dikutip melalui Instagram @dodysoedrajat_1, pada Rabu (24/11/2021).

Doddy mengungkapkanbahwa setiap hujatan dan makian yang diterima harus menjadi pecutan semangat untuk anak-anaknya, karena orang di luaran sana tidak tau mengenai kehidupan mereka sebenarnya.

Artikel Asli