Disinggung Soal Rumah Tak Ada Privasi, Adik Bibi Ardiansyah: Udah Di sini Dari Pas Susah

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 08:05
Disinggung Soal Rumah Tak Ada Privasi, Adik Bibi Ardiansyah: Udah Di sini Dari Pas Susah

Baru-baru ini Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat sempat mengaku ogah untuk menyambangi kediaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, lantaran dirinya merasa tak ada privasi saat bertemu dengan cucunya Gala Sky sebab kehadiran adik Bibi Ardiansyah.

Adik Bibi Ardiansyah, Fuji pun memberikan tanggapannya soal kediaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang kini masih ditempatinya. Fuji menegaskan bahwa dirinya memang sudah tinggal di rumah tersebut sejak lama bahkan saat kondisi ekonominya masih sulit.

Lebih lanjut, Fuji mengungkapkan bahwa sebenarnya Vanessa dan Bibi lah yang mengingikan adiknya untuk tinggal bersamanya di rumah tersebut.

"Sebelumnya kan aku memang tinggal di rumah itu. Dari susah aku tinggal di rumah itu. Kak Bibi sama Kak Vanes minta aku tinggal," kata Fuji dikutip dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa 23 November 2021.

Bahkan Fuji mengatakan pintu rumah terbuka lebar untuk keluarga Vanessa jika ingin menemui Gala Sky. Dirinya pun merasa tak masalah dan menuturkan keluarga Vanessa bisa datang kapan saja.

"Kalau mereka mau datang jam berapa pun kita enggak masalah," ucap Fuji.

Nyatanya pasca kecelakaan tersebut Gala terlihat nempel dengan adik Bibi Ardiansyah sehingga mereka harus tinggal di sana untuk terus menghibur serta merawat Gala yang kini telah ditinggal oleh kedua orangtuanya.

"Dia (Fuji) ngebantu semua kegiatan Kak Vanes. Uda Febi dia yang bantu. Gala juga pengennya deket sama dia enggak mau jauh," tutur Fadly.

Artikel Asli