7 Hal Menarik dari Now, We Are Breaking Up

Gaya Hidup | sushi.id | Published at Kamis, 25 November 2021 - 08:05
7 Hal Menarik dari Now, We Are Breaking Up

Drakor terbaru Now, We Are Breaking Up sudah mulai masa tayangnya. Drakor yang memperoleh rating cukup tinggi ini memberikan penonton beberapa hal menarik.

Selain drakor ini diperankan oleh salah satu aktris tercantik di Korea Selatan, Song Hye-kyo, sang aktor utama pasangannya dalam drakor ini juga tidak kalah dalam soal visual.

Aktor Jang Ki-young juga dikenal tampan dan cukup berbakat. Para penggemarnya tentu sangat bersemangat melihat adu akting mereka.

Dari segi genre romance, visual dan set produksi, drakor ini juga memiliki sejumlah hal menarik yang mendukung penceritaannya. Sejauh ini ada 7 hal menarik dalam drakor Now, We Are Breaking Up ini yang cukup menonjol dan banyak dibahas.

Apa saja 7 hal menarik dari Now, We Are Breaking Up yang wow banget untuk kamu simak? Yuk, kita bahas satu per satu!

https://www.youtube.com/watch?v=W-8xqSbraz8Video cant be loaded because JavaScript is disabled: [Trailer] Viu Original, Now We Are Breaking Up (Song Hye Gyo,Jang Ki Yong) | Coming to Viu on 12 Nov (https://www.youtube.com/watch?v=W-8xqSbraz8)

Awal Episode Dihajar Rating 19+

7 hal menarik now we are breaking up gambar 1

Apakah salah satu strategi yang menjamin keberhasilan untuk mendapatkan jumlah penonton yang tinggi sejak awal? Gunakan rating 19+. Episode pertama dan kedua drakor NWABU ini menggunakan rating 19+.

Hal ini tentu membuat penonton langsung penasaran dibuatnya. Beberapa adegan mesra antara Song Hye-kyo dan Jang Ki-young di dua episode ini sudah masuk ranah adegan dewasa.

Visual mereka berdua sudah memanjakan mata, apalagi jika dipadukan dengan adegan-adegan romantis yang mendebarkan. Song Hye-kyo masih tampak serasi beradegan mesra dengan Jang Ki young yang sebelas tahun lebih muda dari dirinya.

Semoga seiring dengan berkembangnya cerita, chemistry antara Song Hye-kyo dan Jang Ki-young juga terbangun dengan kuat sehingga kisah asmara mereka bisa tampil meyakinkan.

Premis Hubungan yang Kontroversial

Kritik membanjiri episode awal NWABU karena hal tidak lazim yang mendasari hubungan karakter Song Hye-kyo dan Jang Ki-young. Di cerita awal, Young Eun (Song Hye-kyo) menjalani cinta satu malam dengan Jae Guk (Jang Ki-young).

Lalu, setelah itu diketahui bahwa Young Eun adalah mantan kekasih dari kakak laki-laki Jae Guk. Korea Selatan, walau merupakan negara maju yang modern, rupanya masih tetap sensitif dan memegang teguh nilai-nilai konservatif.

Hubungan yang terkesan sangat bebas ini rupanya masih tidak nyaman diterima oleh masyarakat Korea. Walau demikian, hal tersebut malah menyebabkan rating drakor ini langsung tinggi.

Turut Dibintangi EXOs Se Hun

7 hal menarik now we are breaking up gambar 2

Salah satu anggota dari grup band KPop raksasa EXO, Oh Se Hun, atau yang lebih dikenal dengan nama Se Hun, juga ikut dalam jajaran para pemeran drakor NWABU ini.

Se hun adalah pemeran tetap acara reality show Busted yang diciptakan oleh Yoo Jae-suk, tokoh di balik kesuksesan Running Men dan Infinite Challenge.

Se Hun juga sudah pernah membintangi beberapa serial dan film, bukan hanya produksi Korea Selatan, tetapi juga produksi dari Cina. Ia cukup populer di sana.

Beberapa film dan serial yang pernah ia bintangi adalah Secret Queen Makers dan Dokgo Rewind. Dengan kemunculannya sebagai pemeran pendukung di drakor NWABU ini, Se Hun sepertinya ingin memoles kemampuan aktingnya.

Di drakor NWABU ini, Se Hun akan berperan sebagai Hwang Chi-Hyung. Chi Hyung adalah pegawai baru di dalam perusahaan fashion The One dan merupakan anak dari CEO perusahaan tersebut.

Lomba Endorse Merk Premium

7 hal menarik now we are breaking up gambar 3 7 hal menarik now we are breaking up gambar 4

Seperti drakor-drakor lain, perusahaan baju, aksesoris, mobil, restoran, dll kerap menjadi sponsor di dalamnya. Drakor kini menjadi salah satu sarana iklan dan endorsement yang paling efektif untuk meningkatkan angka penjualan.

Busana dan aksesoris yang digunakan di drakor ini dijejali oleh merk-merk premium. Sebut saja merk Hermes, Fendi, Dior, Erdem, Bottega Veneta, Loewe, Michaa, Athe by Vanessa Bruno, Instantfunk, Chaumet, Espionage N3756, Recto, Nouvmaree, dan masih banyak lagi.

Selain memanfaatkan endorsement yang menjadi jaminan laku kerasnya barang-barang mereka, brand-brand premium ini bisa menghemat biaya iklan di media dengan mensponsori para bintang di dalam drakor.

Para pemeran yang berseliweran di layar tampak didandani dengan sempurna dan di setiap penampilannya. Hal ini diperlukan untuk mendukung serial yang menceritakan tokoh-tokoh di bidang fashion yang sukses besar.

Gaya Song Hye-kyo, Selalu Jadi Trendsetter

7 hal menarik now we are breaking up

Di drakor ini, Song Hye-kyo memerankan seorang desainer busana. Hal ini tentu harus didukung dengan gaya dan penampilan sang aktris yang elegan dan super stylish.

Beberapa busana yang ia padu padankan membuat gayanya langsung ditiru banyak orang. Permintaan terhadap baju dan aksesoris yang digunakan Song Hye-kyo di drakor ini membludak.

Perpaduan antara tubuh mungil, langsing dan wajah yang cantik jelita memang membuat apapun yang dikenakan Song Hye-kyo akan terlihat pantas dan bergaya.

Lipstik merah merk Sulwhasoo yang ia kenakan di episode perdana, di mana Song Hye-kyo memang merupakan brand ambassador dari kosmetik premium asal Korea Selatan itu, langsung sold out secara online dalam hitungan jam.

Mantel putih merk Michaa yang sangat elegan membalut tubuhnya terpaksa harus diproduksi ulang untuk memenuhi pesanan yang membludak setelah dikenakan Song Hye-kyo di drakor ini.

Diduga Akan Kehilangan Daya Tarik dengan Cepat

7 hal menarik now we are breaking up gambar 6

Song Hye kyo memang kerap mengundang kontroversi. Selain kehidupan percintaannya yang dilabeli hobi cinlok, drakor-drakor yang dibintanginya juga selalu menjadi topik pembicaraan.

Sayangnya, ada beberapa pembahasan negatif tentang NWABU ini. Banyak penonton memprediksi bahwa NWABU tidak akan mampu mempertahankan daya tariknya.

Walaupun sejauh ini rating drakor ini masih tinggi, tapi hal itu diprediksi lebih diakibatkan karena rating 19+ di awal kisah dan kemunculan Se Hun yang memiliki fan-based sangat besar. Sedangkan plot cerita NWABU sendiri dibilang terlalu biasa.

Konflik yang terlalu sederhana dianggap sulit mengunci rasa penasaran penonton untuk menunggu konflik selanjutnya. Kisah cintanya hanya seputar masalah melupakan cinta lama dan memulai dengan cinta baru.

Apalagi, akting Song Hye-kyo terlihat tidak ada peningkatan sama sekali. Wajahnya tetap minim ekspresi dan performa aktingnya tidak berbeda dengan karakter-karakter yang sudah ia perankan sebelumnya.

Artis pemeran drama Descendants Of The Sun terlihat memilih peran-peran yang aman dan tidak mau mencoba sesuatu yang lebih menantang kemampuan aktingnya. Hal ini disayangkan karena ia bukan termasuk aktris baru.

Song Hye-kyo Lagi-Lagi Cari Naskah Aman

7 hal menarik now we are breaking up gambar 7

Salah satu yang harus diperbaiki oleh aktris Song Hye kyo adalah pilihannya dalam mengambil tawaran main. Sejauh ini, Song Hye-kyo hanya terkenal karena dua hal, wajah yang sangat cantik dan hubungan asmaranya dengan sejumlah aktor papan atas Korea Selatan, seperti Hyun Bin dan Song Jong Ki

Jika dilihat dari segi akting, ia masih kalah jauh dari aktris-aktris lain. Sebut saja Gong Hyo-jin, Jun Ji-hyun, Son Ye-jin, dan Ha Ji won yang seangkatan dengannya.

Bahkan aktris-aktris yang jauh lebih muda seperti Han Hyo-joo, Won Jin-ah dan Seo Yea-ji, semuanya sudah menjajal berbagai jenis karakter dan peran-peran yang menantang.

Hal ini disebabkan karena Song Hye kyo tidak pernah mengambil peran yang berbeda atau menantang. Peran-peran yang ia ambil itu-itu saja, wanita kaya/sukses, punya hubungan cinta, konflik yang klise dan akhir yang bahagia.

Hal ini lama-lama membuat penonton jenuh sekaligus meragukan kemampuan akting mantan istri aktor Song Joong-ki ini. Mengapa ia tidak mau mencoba peran-peran yang lebih sulit sehingga lebih mengasah kemampuan aktingnya?

Song Hye-kyo akan menambah simpati publik dan penggemarnya jika ia memilih peran yang berbeda. Karakter antagonis misalnya. Sesuatu yang out of the box, atau yang belum pernah ia perankan sebelumnya. Tantangan akan memberikan ilmu yang baru daripada peran yang aman tapi membosankan.

Penutup

7 hal menarik now we are breaking up gambar 7

Drakor Now We Are Breaking Up memang baru saja dimulai. Walaupun sudah ada banyak prediksi dan dugaan-dugaan tentang kelangsungan drakor ini, terlalu dini untuk mengambil kesimpulan seperti apa kualitas drakor ini secara keseluruhan kelak.

Jadi, kita tonton saja dulu hingga selesai sehingga penilaian yang diberikan bisa tetap objektif dan komprehensif. Untuk saat ini, kita doakan saja agar drakornya sukses ya, gaes!

Artikel Asli