Amanda Manopo Ancam Timpuk Sosok Pria Ini yang Rekam Dirinya di Kamar, Terungkap Si Andin Marah-marah Gegara Hal Ini!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 07:45
Amanda Manopo Ancam Timpuk Sosok Pria Ini yang Rekam Dirinya di Kamar, Terungkap Si Andin Marah-marah Gegara Hal Ini!

Amanda Manopo mendadak dibuat murka hingga mengancam akan menimpuk seseorang yang merekamnya di dalam kamar. Kira-kira, apa penyebab Manda murka hingga melayangkan ancaman demikian?

Sejak berperan sebagai Andin di dalam sinetron Ikatan Cinta , karier Amanda Manopo terbilang melejit pesat. Tak hanya kariernya yang melejit, saat ini Manda juga memiliki banyak penggemar.

Tak ayal bila kehidupan Manda juga kerap menjadi sorotan. Banyak di antara penggemar yang dibuat penasaran dengan kehidupan Manda di kehidupan nyata. Baik aktivitasnya di lokasi syuting atau bahkan saat di rumah.

Amanda Manopo selama ini dikenal penggemar akan kebaikannya. Lawan main Arya Saloka itu dikenal akan kebaikannya yang gemar berbagi. Manda sering kali kedapatan melakukan hal tersebut kepada orang-orang terdekatnya.

Meski dikenal akan kebaikannya, Manda juga bisa marah. Seperti yang terekam dalam video dan beredar luas di sejumlah akun fanbase, baru-baru ini. Manda kedapatan mengamuk dan mengancam seseorang yang merekamnya di kamar.

Dalam video yang diunggah akun fanbase @aladin_world, nampak seorang pria memamerkan ponsel mahal yang didapatinya dari Manda sebagai kado Natal.

"Manja.... Pelakunya mana pelakunya?," ujar pria tersebut seperti dikutip, Kamis (25/11/2021).

Manda yang sedari tadi duduk di pojokan kamar nampak dibuat kesal saat sang perekam mengarahkan kamera ke arahnya. Nampaknya, Manda kesal lantaran kebaikannya justru diumbar-umbar oleh orang terdekatnya.

Saking kesalnya, Manda mengancam akan menimpuk sang perekam dengan remote TV yang dipegangnya. Manda juga nampak memalingkan wajahnya dengan menunduk.

"Apa sih. Gue timpuk ya!," kata Manda kesal.

Tak menghiraukan ucapan Manda, sang perekam tetap asik menyorot Manda sambil mengucapkan kata terima kasih. Ia begitu berterima kasih kepada Manda lantaran sudah memberikan kado mahal untuknya.

"Makasih cantik," tutur pria tersebut.

Masih kesal, Manda justru mengusir sang perekam dari kamarnya. Ia juga nampak berdiri dan berjalan seakan menghindari kamera.

"Sana gak!," celetuk Manda dengan suara tingginya.

"Makasih ya," sahut sang perekam.

Aksi Manda tersebut sontak saja dikomentari oleh para penggemar. Tak sedikit di nataranya yang kembali memuji kebaikan mantan kekasih Billy Syahputra itu.

"MasyaAllah gimana rezeky nya gak banjir cobaa, anaknya baik & rendah hati banget," komentar @windadesti04.

"Masyaallah salut sm anak baik ini," kata @libra.dp.

"Ya allah the real sultan banget nih," sambung @intan.sriharyani.

Artikel Asli