Sempat Disebut Jaga Jarak, Amanda Manopo dan Arya Saloka Mesra Tunjukkan Akting Malu-Malu

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 07:45
Sempat Disebut Jaga Jarak, Amanda Manopo dan Arya Saloka Mesra Tunjukkan Akting Malu-Malu

Belakangan Amanda Manopo dan Arya Saloka sempat menuai sorotan publik, lantaran diketahui sedang jaga jarak akibat ulah para fans garis keras Ikatan Cinta yang memicu konflik di antara keduanya.

Sinetron Ikatan Cinta memang telah menjadi primadona dan selalu bisa menarik hati para penggemarnya, tak heran jika sinetron ini sempat menduduki rating teratas untuk waktu yang lama.

Tentu hal tersebut tak terlepas dari kepiawaian akting Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam memerankan tokoh Aldebaran dan Andin, aksi romantis keduanya selalu saja berhasil membuat para penggemarnya baper.

Meski kini rating sinetron Ikatan Cinta sudah tidak seperti dulu lagi, namun segenap kru dan para pemain berusaha keras menampilkan yang terbaik untuk para penggemar setianya.

Seakan mengobati kerinduan para fans dengan aksi romantisnya, kini Arya Saloka terlihat muncul tersipu malu dengan Amanda Manopo di Ikatan Cinta. Sampai saat ini para fans selalu merindukan aksi romantis dan adegan terdahulu mereka.

Bahkan Amanda Manopo juga sempat mencurahkan isi hatinya kalau dirinya ingin adegan sinetron ikatan cinta terdahulu. Sampai-sampai Amanda Manopo menyinggung soal kata perpisahan seakan benar-benar nyata.

Kini seolah ingin memberikan keinginan dari fans, beredar video Amanda Manopo dan Arya Saloka melakukan sebuah adegan romantis, dilansir instagram supportalman19.

Dalam adegan tersebut terlihat kalau Amanda Manopo melakukan adegan romantis dengan Arya Saloka, Rabu (24/11/2021).

Arya Saloka terlihat senyum malu-malu saat ditatap oleh Amanda Manopo.

Apakah ini untuk adegan baru Ikatan Cinta atau syuting iklan?

Admin dari instagram supportalman19 memberikan komentar terkait video adegan akting tersebut.

"Tatapan yang berbicara I Adore you," tulis akun tersebut.

Sontak postingan tersebut langsung dibanjiri para penggemar yang turut bahagia melihat adegan manis keduanya.

"Amanda artis multitalenta,di sandingkan dengan siapa pun dalam satu pekerjaaan amanda tuh selalu bawa aura positif untuk orang" di sekitar nya," komentar netizen

"Dari jauh aja... Kelihatan cantiiik," ujar netizen lain.

"Aduh aduh buat malam kah," timpal netizen.

"Tatapan mas Al menusuk ke hati," ucap salah satu netizen.

Artikel Asli