Tabiat Kasar Doddy Soedrajat Mulai Terungkap, Sahabat Vanessa: Sering Timpuk Anak Pake Remote

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 07:30
Tabiat Kasar Doddy Soedrajat Mulai Terungkap, Sahabat Vanessa: Sering Timpuk Anak Pake Remote

Belakangan Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat menjadi perbincangan banyak orang, tak sedikit yang menyebutnya gila harta karena serakah ingin memiliki seluruh harta milik mendiang putrinya. Kini tabiat buruknya mulai muncul ke permukaan.

Vanessa Angel diketahui sempat tak akur dengan sang ayah, masa lalu hubungan Vanessa Angel dengan Doddy akhirnya dikuliti habis-habisan, terungkap sikap kasar yang dilakukan Doddy kepada sang putri Vanessa Angel selama hidupnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha melalui instagram story miliknya, terlihat sebuah tangkapan layar dengan teman lama Vanessa Angel yang membahas mengenai nasib hak asuh Gala Sky.

Mengenal Vanessa sejak kecil saat masih berumur 5 tahun membuat teman lama Vanessa Angel sangat mengenal sifat mendiang, terutama sikap sang ayah yang sejak dulu tidak berubah.

"Cha aku yang tahu Vanessa dari kecil banget umur 5 tahun dari mamanya masih ada sampai meninggal dan kelakuan Doddy yang memperlakukan dia tuh aku tahu banget," katanya sebagaiamana dikutip dari akun Instagram @marissyaicha pada Rabu, 24 November 2021.

"Nggak nyangka masih sama kayak dulu, kasihan Echa ya Allah," tuturnya.

Mengetahui tabiat buruk Doddy, membuat teman lama Vanessa khawatir akan kondisi Gala apabila hak asuh jatuh ke tangannya. Teman lama Vanessa merasa tak yakin Doddy bisa mengurus dan merawat Gala dengan baik.

"Lagian Gala diurus keluarga om Doddy aku nggak yakin deh," ujarnya.

Kekhawatiran teman Vanessa Angel bukan tanpa sebab, menurut pengakuannya Doddy selama ini selalu melakukan kekerasan fisik terhadap anaknya sendiri, Vanessa Angel, bahkan pernah sampai menimpuk anaknya dengan remote.

"Anaknya sendiri saja dulu suka ditimpuk remote dikasarin, asli deh," tuturnya.

Tak hanya itu, Doddy juga melakukan eksploitasi anak dengan menyuruh Vanessa untuk terus bekerja, sedangkan anaknya itu tak mendapatkan hak dari hasil kerja kerasnya.

"Disuruh les gitar, kerja terus, duitnya dipegang dia semua," katanya.

Artikel Asli