Mati-matian Cari Uang buat Keluarga, Ayu Ting Ting Ngaku Sering Disindir Ibu Sendiri saat Gak Kerja: Udah Kaya Lu!

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 07:10
Mati-matian Cari Uang buat Keluarga, Ayu Ting Ting Ngaku Sering Disindir Ibu Sendiri saat Gak Kerja: Udah Kaya Lu!

Memiliki karier moncer sebagai pedangdut, tak ayal membuat Ayu Ting Ting hidup bergelimang harta. Kerja keras Ayu Ting Ting selama ini semata-mata untuk menghidupi dirinya, keluarga, dan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Santer diberitakan, Ayu Ting Ting kerap dijadikan sebagai ATM berjalan oleh keluarganya, terutama Ayah Rozak dan Ibu Umi Kalsum. Wajar, Ayu memang dikenal sebagai sosok yang selalu menomorsatukan keluarga.

Sebagai tulang punggung, tak ayal bila janda Enji Baskoro kerap mendapat perlakuan istimewa dari keluarganya di rumah. Hal tersebut diungkap Ayu dalam tayangan program Brownies Trans TV.

Diakui Ayu Ting Ting, bila di rumah ia tak pernah diizinkan untuk memasak oleh sang ibunda, Umi Kalsum. Umi Kalsum takut Ayu terluka bila memasak dan tak ada yang menggantikannya untuk mengais rezeki.

"Jadi kalau gue sampe luka, mereka nggak ada lagi yang nyari duit, jadi, 'Udah Nak, diem aja deh Nak, jangan pakai sok-sokan ke dapur'," ucap Ayu menirukan orang tuanya, dikutip Kamis (25/11/2021).

Kendati menjadi anak yang diistimewakan, Ayu Ting Ting juga mengaku kerap mendapat sindiran pedas dari sang ibu bila tengah sepi job. Seperti yang dialaminya saat berhenti dari program Pesbukers Trans TV.

Teman dekat Ivan Gunawan itu mengaku sering disindir sang ibunda yang melihatnya tak bekerja dan memilih nyantai di rumah. Ucapan yang dikatakan Umi Kalsum pun terkesan pedas.

"Lu nyantai aja, udah kaya lu? Ibu saya gitu," ucap Ayu seraya tersenyum.

Padahal, keputusannya mengurangi pekerjaan semata-mata untuk memenuhi keinginana sang putri. Pasalnya, sebelumnya Ayu memiliki jadwal yang padat di beberapa stasiun televisi.

Ayu mengaku kerap diprotes Bilqis lantaran terlalu sibuk dengan pekerjaannya.

"Kalau anak saya protes. (Bilqis bilang), Jangan kerja, kerja mulu. Tiap hari kerja," kata Ayu.

Beruntungnya, Ayu kini bisa menyeimbangkan waktu pekerjaannya dengan mengurus sang putri. Bisa dibilang, jadwalnya untuk mengisi acara di televisi tak lagi sepadat sebelumnya.

"Padahal kan saya kerja alhamdulillah kan mungkin rezekinya baru Brownis. Seminggu sekali ada acara KDI dan lain-lain, jadi lebih banyak habisin waktu sama anak sekarang." jelasnya.

"Sekarang udah mulai di rumah. Paling ketemuan meeting di rumah," tandas Ayu.

Artikel Asli