Akhirnya Ngaku Nih Selingkuh Sama Henny Rahman? Alvin Faiz: Jelas

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 25 November 2021 - 05:00
Akhirnya Ngaku Nih Selingkuh Sama Henny Rahman? Alvin Faiz: Jelas

Alvin Faiz akhirnya buka suara usai dituduh berselingkuh dengan Henny Rahman saat masih berstatus suami Larissa Chou. Pasalnya sempat beredar chat mesra antara Alvin Faiz dan Henny Rahman di jagat maya. Terkait itu, anak Ustaz Arifin Ilham ini menyebut chat tersebut editan.

"Serius media masih banyak yang percaya sama akun ginian? Nggak bisa bedain chat editan sama bukan kayak gimana?" kata Alvin Faiz di Instagram Story pada Selasa (23/11/2021).

"Lucunya banyak yang percaya. Jelas-jelas keliatan editan chatnya. Sudah saya diemin akun ini tapi makin ngawur dan nggak jelas," sambungnya lagi.

Alvin Faiz mengaku sudah memperingati akun gosip tersebut sejak bulan lalu agar tidak menyebarkan berita hoaks. Sebagai buktinya, dia membagikan isi direct message (DM) darinya untuk akun gosip tersebut.

"Bulan lalu saya sudah sempat chat dia gini dan langsung diblokir sama dia," beber Alvin Faiz.

Bapak satu anak ini sudah mencoba untuk tidak menghiraukan fitnah tersebut. Tapi dia merasa kini sudah keterlaluan.

"Saya sudah mencoba maafkan tapi makin ngelunjak dan buat keributan. Saya banyak diam karena males rame dan drama. Tapi mau sampai kapan?" ujar Alvin Faiz.

Sebagai penutup, Alvin Faiz kembali memposting tangkapan layar diduga chat antara dirinya dengan Henny Rahman saat berselingkuh. Henny Rahman terlihat memanggil Alvin Faiz dengan sebutan mas.

"Hedeuh Henny manggil mas aja nggak pernah sama sekali ke saya sejak awal kenal," tutur Alvin Faiz.

Seperti diketahui, Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman tak lama setelah bercerai dari Larissa Chou. Spekulasi pun muncul mereka menjalin hubungan saat Alvin Faiz dan Larissa Chou masih berstatus sebagai suami istri.

Artikel Asli