Deretan Produk Kecantikan Lokal Terbaru yang Menarik DIcoba

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Published at Kamis, 25 November 2021 - 05:00
Deretan Produk Kecantikan Lokal Terbaru yang Menarik DIcoba

Dari waktu ke waktu, produk kecantikan lokal terus berinovasi untuk menghadirkan rangkaian perawatan kulit terbaru, mulai dari perawatan untuk wajah hingga badan. Rangkaian produknya pun tentu memiliki berbagai macam kandungan yang baik untuk mengatasi masalah kulit. serta terjamin kualitasnya.

Nah kali ini ada 3 produk perawatan kulit terbaru dari brand lokal yang menarik untuk dicoba. Dari pada penasaran, yuk langsung saja intip pilihan produk kecantikan lokal terbaru di bawah ini.


Somethinc Coffeeinc Scrub X Kopi Kenangan


Sumber

Selain bagus untuk meningkatkan metabolisme tubuh, kopi juga sering dijadikan bahan untuk scrub badan, loh. Kandungan kopi diklaim bagus untuk menstimulasi sirkulasi darah di bawah kulit lewat kandungan kafeinnya. Dari manfaat kopi ini lahirlah kolaborasi Somethinc X Kopi Kenangan Coffeinc Body Scrub, dan juga Coffeinc Lip Scrub.

Untuk produk Coffeinc Body Scrub sendiri mengandung kopi dan walnut yang kaya akan antioksidan, yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Produk ini juga mengandung Jojoba oil dan Grape Seed Oil yang diklaim mampu melembapkan kulit, serta mengandung Curcuma Longa Rhizome Extract dan Licorice untuk menghaluskan kulit. Kemasannya yang berbentuk tube membuat produk ini mudah dibawa untuk traveling .

Sedangkan untuk Coffeeinc Lip Scrub mengandung ekstrak biji kopi dan aprikot yang bermanfaat untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah sehingga terasa lebih halus, dan lembap. Coffeinc Lips Scrub memiliki kemasan berwarna hitam berbentuk lipstik sehingga lebih higenis dalam pengaplikasiannya.

Skin Game Hydrating Toner

Sumber

Brand lokal yang terkenal dengan produk Acne Warrior-nya ini baru saja mengeluarkan koleksi skin care terbaru, yakni face toner. Kandungan di dalam produknya pun tak main-main, ada Licorice (akar manis) yang diklaim mampu melembapkan kulit kering, serta dapat membantu mencerahkan kulit. Selain itu hydrating toner dari Skin Game ini juga diperkaya dengan kandungan Green Tea yang kaya akan anti-oksidan, serta Witch Hazel Extract sebagai zat anti inflamasi.




Artikel Asli