Loading...
Loading…
Ajukan Hak Perwalian Tunggal Gala, Ayah Vanessa Angel Inginkan Hal ini

Ajukan Hak Perwalian Tunggal Gala, Ayah Vanessa Angel Inginkan Hal ini

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 18 November 2021 - 08:16

Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat, mengajukan hak perwalian tunggal atas Gala Sky ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Hal tersebut sudah diketahui oleh kaluarga besar mendiang Bibi Ardiansyah.

Diskusi sebelumnya ada dengan keluarga Bibi. Tapi kan keluarga Vanessa juga ingin merawat Gala. Keluarga Bibi juga ingin merawat Gala, supaya tidak terjadi sesuatu perebutan Gala, ucap Doddy (17/11/2021).

Pihaknya ingin mengasuh dan membesarkan sang cucu. Oleh karena itu, ia menyerahkan keputusan kepada pengadilan.

Biarkan nanti pengadilan yang menetapkan Gala diasuh sama siapa, lanjut Doddy.

Meskipun pengadilan memutuskan hak asuh akan diberikan kepada keluarga Bibi Ardiansyah, ia akan menerima hal itu. Ia menegaskan bahwa Gala dapat diasuh bersamaan oleh kedua pihak.

Tapi bukan berarti kalau pengadilan menetapkan (hak perwalian) ke pihak Bibi, saya tidak bisa menengok dan merawat, tidak. Ini hanya penetapannya saja, sudah ada pembicaraan sebelumnya, ucap Doddy.

Ia menegaskan bahwa tujuannya bukanlah untuk merebut Gala dari keluarga besan. Namun, ia ingin yang terbaik untuk cucunya itu.

Saya pengin cucu saya, Gala besar (ngomong) melihat kakeknya memperjuangkan untuk merawat. Saya benar-benar memperjuangkan Gala, tapi bukan berperang memperebutkan Gala dengan pak Faisal. Kita sama ingin terbaik untuk Gala, tuturnya lagi.

Sebelumnya, Doddy mengatakan, pihak Bibi Andriansyah juga sudah mengajukan hak perwalian tunggal ke PA Jakarta Barat.

Original Source

Topik Menarik