Loading...
Loading…
Singgung Soal Perpisahan, Amanda Manopo Ungkap Rating Sinetron Ikatan Cinta Tak Seperti Dulu Lagi

Singgung Soal Perpisahan, Amanda Manopo Ungkap Rating Sinetron Ikatan Cinta Tak Seperti Dulu Lagi

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 18 November 2021 - 08:20

Amanda Manopo kini tengah berada di puncak kepopularitasan, aksi romantisnya dengan Arya Saloka tak pernah gagal menarik hati para penggemarnya. Kepiawaian Amanda Manopo dalam berakting turut membawa sinetron Ikatan Cinta sukses dengan rating tertinggi, namun kini Amanda Manopo justru ungkap fakta mengejutkan sampai singgung soal perpisahan.

Setahun sudah perjalanan sinetron Ikatan Cinta menghadirkan suguhan hiburan di tengah pandemi, Amanda Manopo mengaku bahwa rating sinetron Ikatan Cinta kini sudah tak seperti dulu lagi.

Memang berkat kerja keras semua kru dan para pemain Sinetron ini telah berhasil menduduki rating nomor satu dalam jangka waktu yang lama. Namun berbeda untuk saat ini, kini rating sinetron Ikatan Cinta menurun drastis dan tak seperti dulu lagi.

Amanda Manopo bahkan sampai menyinggung soal perpisahan dan turut berpesan untuk para penggemarnya agar tidak bersedih hati.

"Perjalanan yang tidak mudah untuk menjaga dan mencapai kualitas dari kerjasama atas semaunya," tulis instagram amandamanopo, Rabu (17/11/2021).

Mantan Billy Syahputra ini mengungkapkan bahwa selama perjalanan yang ia jalani tidaklah selalu mulus dan mudah. Amanda Manopo selalu berusaha sekuat tenaga mempertahankan kualitasnya dalam berakting meski kadang dilanda rasa lelah.

"Rating yang sekarang pun tidak seperti dulu, tapi kita semua masih berusaha untuk yang terbaik dan lelah, keringat dan air mata masih diapresiasi dengan sangat baik,"ungkapnya.

Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini mendadak bikin kaget, lantaran tiba-tiba saja menyinggung dan memberi pesan soal perpisahan pada para penggemarnya.

"Jangan bersedih ketika semua berpisah tapi bersyukur karena pernah ada," sambungnya.

Ternyata terungkap bahwa video yang dibagikan Amanda itu merupakan sebuah video editan yang dibuat oleh para penggemarnya, dirinya mengapresiasi kiriman dari fans dengan membagikan ulang video tersebut.

Original Source

Topik Menarik

{