Medina Zein dan Marissya Icha Pilih Damai, Kasus Tas KW Gak Berlanjut?

Gaya Hidup | herstory | Published at Rabu, 17 November 2021 - 22:10
Medina Zein dan Marissya Icha Pilih Damai, Kasus Tas KW Gak Berlanjut?

SelebgramMedina Zeinakhirnya meminta maaf keMarissya Icha. Keduanya dikonfrontir untuk mediasi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/11).

Meski telah saling memaafkan, pihak Marissya Icha tak berencana mencabut laporan terhadap istri Lukman Azhari tersebut. Proses hukum tetap berjalan senagaimana mestinya.

" Medina Sudah minta maaf, Icha juga memaafkan, tetapi proses hukum masih lanjut ," kata Ahmad Ramzi kuasa hukum Marissya Icha di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/11).

Dalam mediasi, Marissya Icha meluapkan unek-uneknya terhadap ipar Ayu Azhari tersebut. Ia ingin Medina Zein memahami perasaannya di kala ia beserta keluarga disindir di media sosial.

" Iya, pasti sedih. Saya kan merasa beserta keluarga sama anak saya sudah dibuat sebegitu beritnya. Aku menyampaikan kesedihan dari keluargaku dan dia harus paham rasanya jadi aku dan dia harus mengerti, " ujar Marissya Icha.

" Terus dia meminta maaf, ya aku maafkan tapi proses hukum tetap berjalan apapaun yang sudah dilakukan sama dia. Dia harus dapat (hukuman) sepantasnya juga ," imbuh Marissya Icha.

Ditemui di waktu terpisah, Medina Zein membenarkan ia telah meminta maaf kepada Marissya Icha atas prilakunya. Perempuan yang pernah berseteru dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar ini mengaku lelah berurusan hukum.

" Tadi saya pribadi karena ingin semua cepat selesai ya mas, karena berperkara hukum itu tidak enak. Tadi saya menyampaikan permohonan maaf jika ada postingan atau kata-kata saya yang menyinggung Marissa sama keluarga ," kata Medina Zein.

" Saya pribadi juga sudah memaafkan mbak Marissya, jadi kami saling sama-sama memaafkan. Dan saya tadi meminta bahwa semua biar kita selesaikan baik-baik," sambungnya.

Lukman Azhari, suami Medina Zein menimpali terkait berlanjutnya proses hukum di tengah suasana maaf-maafan tersebut. Ia bilang, masih ada beberapa poin akan disepakari bersama hingga memuju perdamaian nantinya. " Proses hukum masih ada beberapa syarat syarat poin-poin yang akan dijalani," ucap Lukman Azhari.

Seperti diketahui, Perseteruan mereka berawal dari kemunculan Marissya Icha di media sosial dengan menuding tas yang dijual Medina Zein adalah palsu. Dia juga minta uangnya dikembalikan.

Artikel Asli