Terlalu Gemas! Warna Terbaru INGLOT Natural Origin Nail Polish yang Kalem, Le Sol Collection

Gaya Hidup | femaledaily.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 14:00
Terlalu Gemas! Warna Terbaru INGLOT Natural Origin Nail Polish yang Kalem, Le Sol Collection

Siapa yang sudah tahu koleksi kuteks Inglot Natural Origin Nail Polish? Sekarang hadir dengan 4 warna baru yang klasik!

Setelah sukses dengan O2M Breathable Nail Enamel, INGLOT terus mengembangkan lini produk kukunya dengan lebih revolusioner. Di awal tahun 2021, INGLOT berhasil mengenalkan koleksi kuteks yang halal, ringan, dan vegan dengan nama Natural Origin Nail Polish. Koleksi ini banyak mendapat respon positif dan laku di pasaran! Nggak berhenti di situ, INGLOT kali ini menghadirkan 4 warna baru yang dikemas dalam Le Sol Collection. Warna-warnanya sederhana nan klasik namun sangat wearable untuk sehari-hari!

INGLOT LE SOL COLLECTION

Koleksi Natural Origin Nail Polish sendiri, memiliki hasil akhir yang glossy dan bisa bertahan selama tujuh sampai sepuluh hari, lho. Poin plusnya, koleksi ini mengusung tema vegan beauty, jadi sengaja diformulasikan dengan bahan-bahan alami seperti sugar beet, tebu, jagung, kapas, dan bioethanol . Nah, untuk koleksi warna terbaru Le Sol Collection terdiri dari berbagai range warna seperti nude, pink, brown, serta grey yang hangat dan klasik. Di antaranya 013 Coffee Mousse, 014 Bridal Rose, 017 True Ebony, dan 018 forest Fog. Begini tampilannya setelah diaplikasikan!

013 Coffee Mousse - Nude Mocha Brown

014 Bridal Rose - Dusty Rose

INGLOT LE SOL COLLECTION

017 True Ebony - Ash Mahogany Brown

INGLOT LE SOL COLLECTION

018 Forest Fog - Deep Medium Grey

Bagaimana? Cantik-cantik banget bukan? Kamu bisa dapatkan kuteks ini dengan harga satuan Rp295.000 atau bundle dua produk seharga Rp549.000. Semua warna Le Sol Collection juga sudah tersedia di seluruh toko INGLOT Cosmetics Indonesia. Warna apa yang paling menarik perhatianmu nih?

Images: INGLOT Cosmetics

Artikel Asli