Sepatu Ikonis Adidas UltraBoost DNA Tampil Palyful dengan Sentuhan Desain Calla The Label

Gaya Hidup | glitzmedia.co | Published at Minggu, 14 November 2021 - 16:05
Sepatu Ikonis Adidas UltraBoost DNA Tampil Palyful dengan Sentuhan Desain Calla The Label

Ini dia kolaborasi teranyar Adidas dengan brand fashion lokal Calla The Label.

Another great news from Adidas! Yes , Adidas seakan tidak pernah berhenti berinovasi untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan segar bagi para penggemarnya. Kali ini, mereka resmi meluncurkan City Pack, yaitu koleksi sepatu ikonis UltraBOOST DNA yang dibuat lebih spesial dan tampil beda dari sebelumnya.


Namun tidak sendiri, karena koleksi City Pack turut bekerja sama dengan enam individu kreatif asal Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Lewat koleksi City Pack, kita bisa melihat bagaimana sepatu Adidas UltraBOOST DNA menggambarkan identitas, cerminan budaya, dan keragaman masyarakat dari masing-masing wilayah tersebut.


Dan untuk perwakilan dari Indonesia, Adidas pun menunjuk brand fashion lokal Calla The Label untuk berkolaborasi. Seperti yang kita tahu, Calla The Label dikenal dengan ciri khas koleksinya yang semarak dan berwarna. Energi itu pun sangat tersampaikan dengan penampilan sepatu Adidas UltraBOOST DNA City Pack yang tampil playful dan sangat menarik atensi.





Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Calla The Label untuk mewakili Indonesia karena kami sudah melihat sendiri keberagaman warna dalam koleksi Calla The Label dan kami yakin Calla The Label dapat menjadi perwakilan Indonesia untuk koleksi ini. Hal ini juga ditunjukkan melalui antusiasme para konsumen dengan kolaborasi ini, padahal sepatu tersebut baru tersedia di toko kemarin, 11 November 2021 , ungkap Cinita Dewi Mayakatri, Senior Manager Brand Activations PT adidas Indonesia.


Founder Calla The Label, Yeri Afriyani, juga tidak bisa menutupi rasa bahagianya bisa berkolaborasi dengan Adidas. Yeri bercerita jika desain yang ditampilkan pada koleksi City Pack terinspirasi dari lautan, hutan hujan tropis, dan pantai-pantai di Indonesia.


Untuk pemilihan warna dan motifnya juga turut menyoroti beragamnya kepribadian dan eleman yang ada di Indonesia. Yeri menyadari jika sebagai perwakilan dari Indonesia, Calla The Label sekaligus ingin menunjukkan keindahan negara kita kepada dunia dan masyarakat luas.





Adidas UltraBOOST DNA sendiri diciptakan khusus dengan midsole boost yang memberikan bantalan nyaman saat berlari. Serta, disempurnakan dengan outsole Continental Better Rubber yang dapat menyeimbangkan gerakan cepat dengan landasan yang stabil.


Tidak hanya nyaman untuk menemani olahraga, menurut GLITZMEDIA, koleksi City Pack juga bisa menjadi statement gayamu sehari-hari. Mulai dari tampilan kasual dengan T-shirt dan ripped jeans , ataupun outfit feminin dengan pleated skirt. Ahhh keren!


Kamu sudah bisa mendapatkan UltraBOOST DNA CITY PACK saat ini juga di adidas.co.id dan beberapa mitra ritel Adidas Indonesia dengan harga Rp3.200.000. Dont miss it ! Segeralah berburu sebelum menyesal.

(Meichella Nancy, foto: Adidas Indonesia)

Artikel Asli