Maria Vania Pamer Ketek Habis Bangun Tidur, Tato di Paha Terpampang Nyata

Gaya Hidup | okezone | Published at Minggu, 14 November 2021 - 03:31
Maria Vania Pamer Ketek Habis Bangun Tidur, Tato di Paha Terpampang Nyata

PRESENTER cantik Maria Vania memang kerap tampil dengan pakaian yang ketat. Sebagai presenter olahraga, dia memang kerap menjaga tubuhnya selalu fit dengan berolahraga.

Tidak heran jika tiap postiongannya dia kerap membuat netizen gagal fokus lantaran tampil dengan busana yang dianggap seksi. Nah, salah satunya unggahan terbaru Maria Vania di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Maria Vania tampak baru bangun tidur.

Maria Vania

"Pengen jadi supaya tiap pagi bisa bangunin km, pengen jadi supaya tiap malem nemenin km," ungkap perempuan yang akrab disapa Vania tersebut dalam caption unggahannya.

Dia berpose mengangkat satu lengan seolah memamerkan ketiaknya yang mulus tanpa noda. Soal penampilan, Vania tampaknya masih mengenakan busana yang dia gunakan untuk tidur. Dia mengenakan tanktop dan celana super mini warna abu-abu, sehingga memperlihatkan perut ratanya.

Busana minim tersebut juga memperlihatkan bagaimana glowing-nya kulit Vania yang membuat penampilannya kian seksi. Unggahan Vania pun langsung diserbu oleh netizen yang gagal fokus melihat penampilannya. Netizen memuji kecantikan dan body goals presenter berusia 30 tahun tersebut. Ada juga lho yang sampai mengirimkan gombalan maut untuk Vania.

"Mood booster," kata @yamato.blastern***

"Cantik banget&sexy," ujar @whyn**

"Putih banget..., tutur @rockclass*** yang salfok dengan kulit glowing Vania.

Artikel Asli