Gala Nangis Panggil Mami Papi saat Tak Sengaja Lihat Vanessa Angel di TV

Gaya Hidup | herstory | Published at Minggu, 14 November 2021 - 19:05
Gala Nangis Panggil Mami Papi saat Tak Sengaja Lihat Vanessa Angel di TV

Gala Sky Adriansyah, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal akibat kecelakaan tunggal beberapa waktu lalu menjadi kekuatan tersediri untuk keluarga yang ditinggalkan.

Ibunda Bibi Ardiansyah sekaligus ibu mertua Vanessa Angel, Dewi mengaku akan menjadi kuat demi sang cucu. Namun di sisi lain ia tak bisa menyembunyikan dukanya dengan terus meneteskan air mata.

"Yang membuat kuat ya Gala. Dia kan masa depannya masih panjang, dia masih kecil, jadi masih butuh kasih sayang dari keluarga," kata Dewi di kanal YouTube Official Nitnot, Minggu (14/11/2021).

Tangis Dewi pecah ketika mengisahkan Gala Sky Andriansyah yang tak sengaja melihat sosok Vanessa Angel di TV. Bak sadar tidak melihat kehadiran orangtuanya, si kecil sontak menangis mencari keberadaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Kemarin aja kita nyalain TV ada maminya (Vanessa) di situ dia panggil mami, papi jadi sedih juga masih ingat mami papinya," ungkap Dewi menangis.

Dewi pribadi mengaku bingung bagaimana menjelaskan kepada Gala Sky Andriansyah ketika beranjak besar nanti. Ia khawatir dengan mental dan psikis sang cucu ketika mendengar kecelakaan naas yang menewaskan orangtuanya.

"Gimana kita jelasinnya nanti kan, kayaknya berat banget," ujarnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November 2021.

Sementara tiga orang lainnya selamat. Mereka adalah Gala Sky Andriansyah, pengasuh dan sang sopir, Tubagus Joddy.

Artikel Asli