Henny Rahman Saling Sindir dengan Larissa Chou, Alvin Faiz Ungkap Keinginan Terpendamnya: Jangan Mau Dihasut Setan

Gaya Hidup | herstory | Published at Minggu, 14 November 2021 - 15:30
Henny Rahman Saling Sindir dengan Larissa Chou, Alvin Faiz Ungkap Keinginan Terpendamnya: Jangan Mau Dihasut Setan

Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan aksi saling sindir antara Larissa Chou dan Henny Rahman. Alvin Faiz akhirnya buka suara terkait masalah yang melibatkan istri dan mantannya itu.

Rupanya ia menyesalkan bahwa masalah keduanya di bawa ke media sosial. Menurutnya, hal tersebut malah akan memperkeruh sebab tak ada akhirnya.

" Menyelesaikan masalah di media sosial itu seperti bola liar yang tidak akan ada habisnya, " tulis Alvin Faiz mengawali dalam Insta Stories.

" Dengan segala kekurangan saya, saya tetap mengikuti ajaran almarhum abi saya, bahwa tidak semua harus diselesaikan di media, apapun masalahnya, selesaikan secara kekeluargaan, kalau bisa dengan perantara yang bijak dan bisa menengahi semuanya ," sambungnya.

Ia bahkan mengungkapkan keinginan terpendamnya. Alvin Faiz ingin Henny Rahman dan Larissa Chou berdamai.

 

Hal tersebut dilakukan demi kebaikan bersama. Ia khawatir jika keluarganya itu malah terpuruk dan terjerumus ke hal yang salah.

" Demi Allah saya mau semuanya damai, bismillah sudahi pertikaian ini, insyaallah ini semua ada hikmahnya, yuk berdamai semuanya, semoga bisa ya pasti bisa, untuk kebaikan bersama semua, jangan mau dihasut setan nauzubillah, Allah ridho atas perdamaian ini insyaallah, amin ," pungkas Alvin Faiz.

Pertikaian mereka berawal ketika Larissa Chou mengunggah pesan dari Henny Rahman. Ia merasa geram sebab istri Alvin Faiz itu mengolok-ngoloknya.

Henny Rahman meminta agar Larissa Chou berhenti menghubungi suaminya. Padahal Larissa melakukan itu demi menjaga hubungan antara Alvin Faiz dan anak semata wayang mereka.

Artikel Asli