Gak Puas Kirim Pesan Hinaan, Henny Rahman Kembali Singgung Larissa Chou: Mau Bikin Drama Apalagi

Gaya Hidup | herstory | Published at Minggu, 14 November 2021 - 14:00
Gak Puas Kirim Pesan Hinaan, Henny Rahman Kembali Singgung Larissa Chou: Mau Bikin Drama Apalagi

Hubungan Henny Rahman dan Larissa Chou dikabarkan tengah memanas. Pasalnya, mantan istri Alvin Faiz itu mengunggah pesan kala Henny Rahman menghinanya.

Aksi sindir dua wanita itu kini masih berlanjut. Awalnya, Larissa Chou membongkar soal kelakuan Henny Rahman yang menyebut bahwa ia lebih cantik dari Larissa.

"Semua keluarganya bilang aku jauh lebih cantik lebih natural, lebih adem daripada kamu. Jadi nggak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu. Aku cemburu sama Han So Hee karena bang Alvin lagi suka sama dia di drakor 'My Name'," demikian isi chat dari Henny Rahman kepada Larissa Chou.

Gak tinggal diam, Larissa Chou membalas pesan itu. Ia bahkan tak segan untuk mengajak Henny Rahman ketemuan.

Pasalnya, ia merasa Henny sudah menghina fisiknya. Kendati demikian, ia merasa tak marah sebab merasa hal itu gak penting.

"Iya yang lebih cantik @hennyrahman. Astagfirullah, aku bodo amat deh. Nggak apa-apa mau hina fisik aku, mau kamu lebih cantik, mau apa, aku bodo amat serius," ujar Larissa Chou sebagai caption.

"Jangan SMS terus ngomong langsung aja ke sini," sambungnya lagi.

Belum lama ini, Henny Rahman mengunggah Instagram Story. Ia mengaku capek menghadapi seseorang yang diduga adalah Larissa Chou.

"Selama ini aku diemin, giliran diladenin kepanasan sendiri," tulis Henny Rahman sebagai caption.

Henny Rahman kemudian memberikan tantangan. Ia juga menyindir soal drama apa yang bakal dibuat oleh sosok tersebut.

"Yaudah sok atuh mau bikin drama apalagi," imbuh Henny Rahman.

Sayangnya postingan tersebut sudah dihapus oleh Henny Rahman. Kendati begitu, unggahan itu sudah terlanjur viral di media sosial.

Artikel Asli