Punya Makna Khusus, Mahar Teuku Ryan ke Ria Ricis Emas 100 Gram dan Uang Ratusan Juta Rupiah

Gaya Hidup | herstory | Published at Minggu, 14 November 2021 - 12:35
Punya Makna Khusus, Mahar Teuku Ryan ke Ria Ricis Emas 100 Gram dan Uang Ratusan Juta Rupiah

Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi merampungkan acara pernikahan pada Jumat (12/11/2021). Sayangnya selesai acara, pengantin wanita itu malah jatuh sakit.

Hal tersebut terjadi karena hiasan kepala yang berat serta padatnya rangkaian acara yang dilakukannya. Oki Setiana Dewi mengungkapkan bahwa adiknya drop.

Kendati demikian, Oki Setiana Dewi menjelaskan bahwa acara berlangsung dengan lancar. Suasana dibalut kebahagiaan sekaligus haru dalam pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Karena izin menikah sudah dilakukan kemarin, hari ini tinggal akad nikah. Tapi memang namanya pernikahan pasti meneteskan air mata," ujar Oki.

Selain menggambarkan suasana akad, Oki Setiana Dewi mengungkapkan makna di balik pemberian mahar. Seperti diketahui Teuku Ryan menyerahkan uang Rp 179.500.000, logam mulia 100 gram, dan seperangkat alat salat.

"Uangnya itu karena sesuai dengan tanggal lahirnya Ricis, 1 Juli (bulan ke-7) tahun 95," kata Oki Setiana Dewi.

Mengenai jumlah mahar tersebut, Oki Setiana Dewi mengaku bahwa pihak Ria Ricis tidak mau memberatkan Teuku Ryan. Tapi ini sebagai tanda penghargaan pihak laki-laki kepada perempuan.

Artikel Asli