Henny Rahman Blokir Akses Alvin Faiz ke Larissa Chou dan Sang Anak, Cemburu?

Gaya Hidup | bisnis.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 11:45
Henny Rahman Blokir Akses Alvin Faiz ke Larissa Chou dan Sang Anak, Cemburu?

Bisnis.com , SOLO - Drama rumah tangga Alvin Faiz, Larissa Chou dan Henny Rahman semakin memanas.

Tim Rumah Cici, karyawan Larissa Chou, menyebut Henny Rahmah cemburu dengan mantan istri Alvin Faiz.

"Mau cerita nih kelakuan mantan bos dan istri barunya gimana boleh ga guys? Karena kita udah muak juga serius. Bener2 ga dewasa banget tu manusia sampe harus Yusuf yang kena, si cici teh juga muak banget tapi dia diam aja, kita yang greget guys," tulis unggahan tim rumah Cici dari tangkapan layar yang tersebar luas di media sosial.

Dari unggahan Tim Rumah Cici, Henny disebut memblokir semua akses komunikasi antara Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Pemblokiran tersebut dilakukan juga kepada akun Yusuf, anak dari Alvin dan Larissa.

"Sampe ig yusuf dihilangin guys karena cemburu, wa salah satu dari kita juga di block lebih tepatnya yang ngasuh Yusuf karena cemburu juga. Pernah ngelarang mantan bos kita ke Bandung juga guys padahal kan ada anaknya. Dan si cici yang disuruh minta maaf sama mantan bos kita, biar itu perempuan ngasih ijin mantan bos kita buat ke Bandung GELO," ungkap tim rumah Cici.

Meskipun begitu, Alvin Faiz sendiri tak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai tudingan yang dilayangkan kepada dirinya dan sang istri.

Ia hanya berpesan bahwa persoalan tersebut harusnya diselesaikan secara kekeluargaan bersama-sama.

Sebelumnya, Henny Rahman dan Larissa Chou terlibat drama saling sindir di media sosial Instagram.

Larissa membagikan tangkapan layar SMS Henny Rahman yang ditujukan kepadanya. Dari tangkapan layar pesan tersebut, Henny membantah dirinya cemburu dengan Larissa.

"Semua keluarganya bilang aku jauuuuh lebih cantik, lebih natural, lebih adem daripada kamu. Jadi gak ada alasan sama sekali buat cemburu sama kamu. Aku cemburu sama Han So Hee, karena bang Alvin lagu suka sama dia di drakor My Name," tulis SMS Henny Rahman kepada Larissa.

Larissa pun membalas pesan tersebut di akun Instagramnya, dengan menuliskan "Iyaaa yang lebih cantik... @hennyyrahman. Astagfirullah...Aku bodo amat serius deh...Gak papa mau hina fisik aku, mau kamu lebih cantik, mau apa...aku bodo amat serius... Jangan SMS terus, ngomong langsung aja ke sini,"

Artikel Asli